Sunday, July 15, 2012

Yamaha Jupiter Z1 Harga dan Speknya

Yamaha kembali memperkenalkan sebuah teknologi terbaru mereka yang diterapkan pada Teknologi All New Jupiter Z1. Generasi baru Yamaha MotorSport ini menggunakan teknologi Injection yang mengadobsi teknologi  motorsport bukan Injection seperti yang digunakan pada Yamaha Mio J - ymjet-fi. dengan forged piston akan membuat motor ini semakin memiliki performance yang bisa dibanggakan dan lebih cepat dari sebelumnya. Model striping dan penempatan ordometer yang berbeda dari generasi sebelumnya menjadikan Yamaha Jupiter Z1 ini semakin mentereng untuk dijadikan harian maupun menghadapi kompetisi indoprix 2012.


Secara fisik dapat kita melihat betapa tampak gagahnya motor baru ini. design fairing yang lebih atraktif dan design lampu sign yang sangat serasi dengan stripingnya menjadikan motor ini semakin macho. Mesin yamaha Jupiter Z1 ini menggunakan volume silender 113,7cc | mesin 4 Tak 2 valve berpendingin udara | Kapasitas tangki 4,1 lt | Kapasitas Oli 1lt untuk pergantian berkala 0,8lt | Tipe Transmisi : N-1-2-3-4-N | Rem Depan Cakram - Belakang Tromol  | sumber :  www.yamaha.motor.co.id

Untuk lebih mengenal motor baru ini, lihat videonya disini...




Dengan penamaan Jupiter Z1 - sang pencipta memiliki harapan besar terhadap motor ini yaitu menjadi motor juara No-1 dan motor nomor 1 idola para rider. Tidak hanya itu, Brand baru yamaha ini juga ditempelkan pada MotoGP Yamaha yang ditunggangi oleh Lorenzo dan Spies mulai dari balapan di Mugello pekan ini hingga berakhirnya musim balap Motogp 2012.
Update Harga terbaru
Harga  Yamaha Jupiter Z1 ini dipasarkan dengan harga sekitar 15,1jt untuk daerah Jabodetabek. sedangkan untu daerah lain mungkin bisa berbeda karena adanya biaya transportasi dan PKB yang tidak sama. Namun demikian, harg tidak jauh berbeda dengan harga di pusat.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...