Sunday, July 29, 2012

London2012.com | Website Resmi Olimpiade London 2012

Jika anda pemerhati olah raga dan prestasi generasi muda saat ini bisa anda pantau perkembangan hari demi hari perhelatan akbar Olimpiade olah raga 2012 di website resmi Olimpiade London di www.london2012.com. Seperti yang sudah kita ketahui bersama bila perhelatan Olimpiade merupakan event olah raga terbesar di dunia dimana berbagai cabang olahraga di pertandingkan dan diperlombakan pada event ini. Siapakah yang terbaik di ajang ini? semua atlet memperjuangkan nama negara, mereka datang kesini untuk mengharumkan nama negara.

Yang terbaik di ajang spektakuler ini adalah negara negara yang mampu mengumpulkan emas terbanyak koleksinya dari berbagai cabang olah raga yang ada. Saat berita ini saya muat, negara yang paling banyak mengoleksi emas adalah Cina dengan 5 emas 1 perak 2 perunggu. menyusul dibawah cina adalah Amerika dengan 2 emas 2 perak dan 2 perunggu. Sedangkan Indonesia sendiri sampai saat ini belum mampu meraih emas.

Adapun cabang olahraga yang menjadi langganan emas bagi negara Indonesia adalah Bulu Tangkis, apakah pada tahun ini peluang untuk mempertahankan dan merebut emas kembali dapat terwujud? hingga saat ini peluang itu masih terbuka lebar. Setelah pasangan ganda campuran Indonesia mampu mengalahkan pasangan dari India maka kesempatan untuk melanjutkan kebabak selanjutnya semakin terbuka lebar.

Ajang Sepakbola pun di pertandingkan tidak hanya untuk kaum pria, Pertandingan sepakbola Wanita di olimpiade pun digelar, siapakah yang terbaik pada ajang ini, simak beria lengkapnya hanya di Website Resmi Olimpiade 2012.

Adapun cabang olah raga yang dipertandingkan di Olimpiade London 2012 adalah :
Archery
Athletics
Badminton
Basketball
Beach Volleyball
Boxing
Canoe Slalom
Canoe Sprint
Cycling - BMX
Cycling - Mountain Bike
Cycling - Road
Cycling - Track
Diving
Equestrian
Fencing
Football
Gymnastics - Artistic
Gymnastics - Rhythmic
Handball
Hockey
Judo
Modern Pentathlon
Rowing
Sailing
Shooting
Swimming
Synchronised Swimming
Table Tennis
Taekwondo
Tennis
Trampoline
Triathlon
Volleyball
Water Polo
Weightlifting
Wrestling

Itulah cabang olah raga yang dilombakan di olimpiade, jika anda memiliki putera puteri yang sehat dan memiliki bakat olah raga yang tinggi maka berikanlah kesempatan kepada mereka untuk terus giat berlatih agar bisa tampil di Olimpiade. Karena dengan meraih kesuksesan di olimpiade maka jalan hidup putera puteri kita bisa lebih baik dan terarah ke depannya.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...