Friday, July 27, 2012

UKG 2012 Online Se Indonesia

UKG 2012 Online Se Indonesia - Beberapa hari pada bulan ini saya terus berupaya untuk terus memantau perkembangan berita dan keputusan tentang Uji Kompetensi Guru (UKG) yang akan diselenggarakan pada akhir bulan juli sampai bulan Agustus. Berdasarkan tinjauan saya pada info koran terkemuka di kota ini, saya mendapati informasi bahwa UKG 2012 akan diselenggarakan secara Online serempak di seluruh Indonesia. Namun hingga berita ini diturunkan belum bisa dipastikan dimana UKG Online akan diselenggarakan. 

Dispendik Surabaya menyadari bila sebagian guru yang mengikuti sertifikasi ada yang gaptek atau gagap teknologi sehingga akan berimbas pada proses menjawab Uji Kompetensi Guru. Lalu upaya apa yang akan dilakukan dispendik? Dalam waktu dekat ini menurut mereka akan dilakukan simulasi dengan mempelajari kisi kisi uji kompetensi yang bisa dilihat pada situs ukg.kemendikbud.go.id

Saya rasa ini dulu yang bisa saya sampaikan atas berita UKG 2012, Saya selalu berharap agar UKG berjalan lancar dan normal. Karena UKG ini memiliki tujuan yang bagus untuk peningkatan SDM Guru.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...