Friday, July 6, 2012

Air Putih Obat Stress

Air Putih Obat Stress - Pekerjaan menumpuk, permasalahan datang bertubi tubi bisa mengakibatkan jiwa tergunjang, pikiran jenuh, nggak bisa konsentrasi dan umumnya orang menyebut stress. Stress bukanlah gila namun bila dibiarkan tanpa upaya pengobatan atau pemulihan bisa jadi guncangan jiwa itu mengakibatkan kegilaan atau paling tidak melakukan tindakan gila. Berbagai upaya dilakukan untuk mengobati stress diantaranya adalah mengkonsumsi obat penenang syaraf. Jika kita telaah dan kita kaji sebenarnya apa yang ada di alam ini bisa menjadi obat dan bermanfaat untuk kesehatan kita, yaitu Air Putih.

Seperti filosofi air - Air adalah sumber kehidupan. Air bisa mengobati berbagai penyakit terutama adalah air putih, disana berbagai sumber kehidupan itu bergantung, dari airlah Tuhan menciptakan awal mula kehidupan. 

Berbagai penelitian dan analisa yang selama ini dilakukan para ahli kesehatan berhasil menarik kesimpulan bahwa air putih bisa digunakan atau bila dikonsumsi dengan cara yang benar akan sangat bermanfaat bagi kesehatan diantaranya adalah mengobati stress.

Banyak orang pinter (dukun) memanfaatkan air putih untuk pengobatan jiwa yang terguncang, berbagai penyakit bisa diatasi dengan doa yang dibacakan. 

Air putih yang bersih dan suci bisa menyejukkan hati saat terjadi banyak masalah, hal bisa anda buktikan dengan mengambil air wudhu saat anda terkena masalah atau musibah. Insya Allah dengan air yang di doakan saat wudhu, membaca Asma Allah dengan penuh keyakinan. Jiwa anda akan tentram... Sering ber wudhu dengan benar.... wajah juga bisa menjadi bersih bersinar.

Jika anda tengah gundah, maka minumlah segelas air putih dan membaca bismilah.... insya Allah anda akan tenang dan bisa mengambil keputusan yang cemerlang.

Anda bisa melihat : saat sidang paripurna di DPR, yang tersedia di meja adalah Air putih, ini adalah sebuah kenyataan dan ada ritual untuk menghindari atau mengobati stress karena sidang paripurna yang berlangsung sengit dan membuat urat syaraf tegang.
 
Dari berbagai kenyataan dan kejadian yang kami ceritakan diatas, akhirnya pada kesempatan ini kami menyimpulkan bila Air Putih bisa digunakan untuk mengobati Stress.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...