Thursday, November 17, 2011

Boyband Indonesia | Audisi Boy & Girl Band SCTV

Boyband Indonesia | Audisi Boy & Girl Band SCTV - Ajang audisi SCTV dalam merekrut generasi muda untuk menuangkan bakatnya di dunia musik yang sudah umum kita dengar yaitu boyband adalah ajang yang sangat bagus dan layak untuk di ikuti jika anda benar benar memiliki bakat yang bagus di duni entertainment. Segera daftarkan diri anda beserta kelompok musikmu di ajang tersebut dan raih popularitas beserta uang komisi dari hasil kemenangan audisi tersebut. Sisihkan pesaingmu dalam ajang audisi SCTV meraih bintang Boyband Indonesia. maupun anda yang cewek yang mengikuti ajang Girlband Audisi SCTV adalah sesuatu yang sangat bagus dan membanggakan terutama bila bisa menembus final. 

Boyband Indonesia adalah sesuatu yang sangat fenomenal dan banyak sekali digandrungi para pecinta musik terutama Anak Anak muda masa kini. jadi tunggu apa lagi segera ambil kesempatan ini dan tunjukkan kemampuanmu dalam adu bakat bermain musik disini. Lihat saja Boyband Indonesia ternama sebelumnya seperti Smash Boyband, dan Hitz Boyband. semua itu membutuhkan pengorbanan dan perjuangan terutama adalah waktu dan tenaga.

Jika bisa mengikuti dan lolos final dalam audisi boyband ini adalah sesuatu yang sangat membanggakan sekali. oleh sebab itu jangan ketinggalan untuk mengikutinya. atau bila telah tertinggal maka tunggu saja ajang audisi di periode berikutnya. Bila tidak juga bisa menembus maka cari cara lain seperti mengadakan show kecil kecilan di daerahmu kemudian rekam dalam bentuk video dan promosikan di Youtube atau promosikan lewat Ring Back Tone.

Selamat mengikuti dan semoga lolos bagi yang sudah terdaftar dan dalam proses audisi di tahun 2011 ini dan Chen's mohon bersabar untuk yang telah gugur atau yang terlambat mendaftar ditahun ini. tunggu saja ajang berikutnya yang tentunya akan dikemas lebih seru dengan hadiah yang lebih besar.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...