Wednesday, November 16, 2011

Antivirus Paling Bagus ?

Antivirus Paling Bagus ? - Virus adalah program komputer yang sangat menjengkelkan dan sangat merugikan kita pengguna komputer, karena keberadaannya komputer menjadi lambat, Komputer bisa bisa tidak berfungsi. namun adakah antivirus paling bagus di negeri ini atau di dunia ini? itu adalah pertanyaan yang sederhana namun adakah jawaban yang paling tepat. ini informasi ulasan beritanya : pengembang antivirus setiap periode tertentu selalu mengupdate perbendaharaan virusnya dengan tujuan agar bisa ditaklukkan dengan antivirusnya sehingga tips sederhananya adalah bila anda ingin memilki antivirus yang paling bagus maka lakukanlah update terhadap antivirus anda. Antivirus berbayar lebih baik daripada antivirus gratisan, Antivirus adalah hasil karya seseorang atau perusahaan juga sehingga layanan gratis hanya promosi atau program pengenalan saja. Jika komputer anda ingin dilindungi secara maksimal maka belilah antivirus tersebut agar perusahaan tersebut memiliki tanggung jawab terhadap kualitas antivirusnya. Antivirus paling bagus adalah antivirus terbaik baik import maupun lokal tidaklah menjadi masalah dan lebih baik jika anda kenal betul pengembang antivirus tersebut sehingga mudah dalam maintenance.

Saat kita melakukan dunload antivirus  apalagi yang gratis yang di khawatirkan adalah di domplengkannya virus didalamnya sehingga apa yang kita lakukan adalah pekerjaan sia sia. lalu disarankanlah kita untuk membeli paket antivirus berbayar oleh perusahaan yang tadi antivirusnya anda ambil secara gratis, inilah alur bisnis yang sederhana. Antivirus paling bagus dan antivirus terbaik tentunya akan bisa menjadi antivirus Andalan untuk memproteksi komputer anda.

Berikut ini adalah antivirus lokal yang cukup bagus yang bisa menjadi perbandingan atau pengetahuan anda tentang antivirus :
PCMAV
Smadav
Avira

Sedangkan antivirus import paling bagus banyak sekali, diantaranya :
Symantec Norton Antivirus
Kaspersky
McAfee
Ansav
AVG

Itulah antivirus paling bagus yang pernah Chen Ketahui dan pernah Chen's Gunakan. yang mungkin bisa menjadi bahan referensi anda juga.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...