Wednesday, November 9, 2011

Kenari Malang | Burung Kenari Indonesia

Kenari Malang | Burung Kenari Indonesia - Asal mula kenari sebenarnya bukan asli Indonesia namun dalam perkembangannya burung kenari di Indonesia sangat populer ada pun daerah yang paling terkenal sebagai daerah produsen burung kenari adalah Kabupaten Malang. Kabupaten Malang memiliki suhu udara dan cuaca yang sangat cocok untuk Berternak burung Kenari sehingga di Indonesia khususnya kepulauan Jawa Kenari Malang merupakan kiblatnya burung kenari yang memiliki kualitas cukup baik dan bisa dikatakan sangat baik. Meski di daerah lain juga terdapat peternakan Kenari, Namun malang telah di nobatkan atau dipercaya sebagai kiblatnya burung kenari.

Burung kenari memiliki warna warna yang sangat menarik cerah, indah, cantik dan memiliki kicauan yang menarik pula karena ocehannya yang rapat dan nembak nembak. berikut ini adalah beberapa foto kenari yang sangat populer di Indonesia dan Malang khususnya :

Kenari Kuning Ternakan Malang

Kenari Merah Jambul Poni

Kenari Putih Kuning

Albino / Kenari Putih


Kenari Serenaus dari Belanda

Jambul Walik / Frill Kenari


Cantik cantik bukan kenari Indonesia kita, segera koleksi kenari kenari indah tersebut yang mana perawatannya juga cukup mudah dan tidak ribet.

Selamat Berternak

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...