Sunday, November 6, 2011

Anti Virus Andalan 2012 | Upgrade Antivirus | Last Update

Anti Virus Andalan 2012 | Upgrade Antivirus | Last Update - Permisi agan agan, berbicara virus dan obatnya atau yang biasa kita sebut anti virus memang tidak pernah ada habisnya, hal ini disebabkan karena bila ada suatu teknologi terbaru maka akan ada orang lain yang mencari titik kelemahannya dengan mencoba menyusup, mengintai bahkan merusak dan mengambil isinya, sehingga dibutuhkan kewaspadaan ekstra tinggi agar apa yang kita simpan menjadi aman yaitu dengan memasang bodyguard atau anti virus. Anti virus andalan tahun ini adalah generasi anti virus last update atau update terakhir ditahun ini, untuk itu segera upgrade kemampuan antivirus anda dengan antivirus terbaru yang memiliki sistem kekebalan terbaru dan handal untuk memproteksi komputer dan data data penting anda. Bismillah semoga kuat dari godaan dari para pengganggu yang bernama virus trojan, macro, diehard, susshi, mac dll.

Segera upgrade antivirus lama anda dengan versi last update karena dengan selalu mengupdate library dari file antivirus anda maka bila ada antivirus baru maka sistem pelindung antivirus anda akan mengenalinya. Anti virus merupakan software yang kita tanamkan didalam perangkat komputer atau gadget kita sehingga gadget kita akan terlindung dari serangan virus pengganggu yang menjengkelkan.

Antivirus lokal untuk antivirus komputer terbaik dan Antivirus Terbaik 2012 juga tetap dibutuhkan update karena di dunia ini tidak ada yang abadi kekuatannya, sehingga dibutuhkan penyegaran baru agar tetap vit. Sistem komputer juga tidak beda jauh dengan tubuh manusia yang membutuhkan update vitamin didalam tubuh agar tetap fresh dan sehat.

Segera kunjungi situs antivirus anda dan dapatkan update terbarunya. terima kasih atas kunjungannya, semoga teknologi murah bisa menjangkau rakyat kecil diseluruh Indonesia sehingga Seluruh rakyat akan melek teknologi, dapatkan juga berita terupdate lainnya di Chen's Blog.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...