Friday, November 11, 2011

Modem Huawei E560 | Wifi | Spesifikasi Harga


Modem Huawei E560 | Wifi | Spesifikasi Harga - Ingin internetan yang murah yaitu dengan hanya membayar 1 langganan internet, 1 paket data, 1 tagihan tentunya namun bisa digunakan untuk beberapa koneksi maksimal 5 orang atau 5 device baik berupa laptop, netbook, tablet, iphone, hp smartphone maupun ipad. jawabannya ada disini yaitu dengan menggunakan Modem Huawei E560 3G Wifi, sesuai dengan labelnya Modem ini memiliki spesifikasi yang sangat bagus buat berinternet karena memiliki jaringan internet 3G yang ditanamkan adalah teknologi HSDPA yang telah dikenal sebagai jaringan internet yang cukup bagus dan cepat saat ini. Meski teknologi LTE 4G telah mulai digunakan namun 3G masih dominan berada dipasaran. 

Huawei E560 ini adalah modem yang dilengkapi dengan wifi sehingga bila telah terkoneksi dengan internet maka koneksi tersebut dapat dibagikan atau di sharing dengan perangkat lainnya maksimal 5 perangkat (device). sehingga bila dikalkulasi maka akan menghemat biaya internet karena cukup hanya membayar 1 tagihan. Namun, bila benar ini dikoneksikan untuk disharing maka saran saya adalah harus menggunakan jaringan internet yang tidak memiliki quota atau unlimited secara volume based maupun time based. karena bila menggunakan internet unlimited yang quotanya kecil maka bila disharing nantinya akan memperlambat koneksi. Ingin tau? Silahkan dicoba. Untuk pertimbangan lain anda juga bisa memperhatikan Tarif Internet Tercepat dan Termurah di Indonesia saat ini.

Sedikit tambahan bahwa modem ini dilengkapi dengan kemampuan VPN serta malware sehingga akan lebih aman dan cepat dalam koneksi. Harga Modem Huawei E560 ini dipasarkan per unitnya adalah sekitar USD75. di Indonesia mungkin akan dipasarkan Sekitar Rp 650rb. Selain itu modem ini juga mendapat garansi dari distributor hingga 3 bulan.

Selamat memiliki...

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...