Wednesday, November 23, 2011

Pernikahan Ibas dan Aliya | Foto Video JCC Royal Wedding

Pernikahan Ibas dan Aliya | Foto Video JCC Royal Wedding - Pernikahan Putera Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (ibas) dengan puteri kedua Hatta Rajasa (Aliya) adalah pernikahan yang fenomenal karena kedua orang tua mereka adalah pejabat tinggi di pemerintahan dan merupakan ketua umum partai politik terbesar di negeri ini, dimana sang Presiden Susilo Bambang Yudhoyono adalah ketua umum Partai Demokrat Sedangkan Hatta Rajasa adalah ketua umum partai PAN. apakah pernikahan ini ada indikasi atau sarat akan kepentingan politik? sebagian orang menilai dan memandang demikian meski ketentuan jodoh adalah Tuhan yang menentukan. Pernikahan Ibas dan Aliya dan foto pernikahan mereka adalah hal yang fenomena dan banyak dikoleksi para photografer dan pemburu berita. dapatkan video pernikahan royal wedding Ibas dan Aliya hanya di Youtube yang memberikan layanan video royal wedding secara gratis atau mendaunloodnya di Waptrick melalui hp.

Ibas nama lengkapnya Edhie Bhaskoro Yudhoyono dan Aliya dengan nama lengkap Siti Rubi Aliya Rajasa merupakan pasangan yang spesial yang menikah dibulan spesial. pernikahan mereka akan menjadi pesta pernikahan yang termasuk royal wedding setelah pernikahan puteri solo beberapa waktu yang lalu. lebih meriah manakah diantara keduanya kita lihat saja pernikahannya di video pernikahan ibas dan aliya. 

Pernikahan kedua pemimpin besar partai politik terbesar ini dapat dikatakan juga sebagai koalisi partai dan koalisi asmara secara permanen, karena belakangan ini dikabarkan bahwa Hatta rajasa akan dicalonkan sebagai presiden RI untuk periode pemilihan 2014 nanti sehingga pernikahan puterinya akan memperkuat hubungan koalisi dengan partai demokrat.

Dalam siraman yang telah dilangsungkan yang berlangsung sangat hikmat semoga pernikahan nanti juga berjalan lancar sesuai rencana beserta resepsi pernikahannya yang akan diselenggarakan Jakarta Convention Centre di Jakarta. Demikian sakralnya pernikahan ini, dikabarkan bahwa sekolah akan diliburkan untuk daerah sekitarnya.

itulah berita terakhir seputar pernikahan ibas dan aliya, kabar selanjutnya kita tunggu dan akan segera kami update berita terbarunya yang dihimpun oleh Chen's Blog.

inilah video terkait persiapan menjelang pernikahan Edhie Baskoro Yudhoyono dengan Aliya (Puteri Hatta Rajasa)




Selanjutnya inilah foto foto dalam acara pernikahan ibas dan aliya terbaru yang dilangsungkan di cipanas





inilah foto foto terbaru dari pernikahan ibas dan aliya






Selamat kepada kedua mempelai semoga kalian menjadi keluarga yang sakinah mawadah warrahmah begitu pula keluarga keluarga kami semoga juga menghasilkan anak anak yang sholeh dan sholehah seperti orang tua kita yang telah mendidik kita menjadi anak yang berbakti, Amin.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...