Saturday, October 8, 2011

Boyband Indonesia Terlaris

Boyband Indonesia Terlaris -  Boyband merupakan grup musik yang mana vokalisnya lebih dari satu orang mereka memadukan antara seni menyanyi dan seni menari (nge dance). dimana dengan perpaduan yang serasi itu menghasilkan suatu karya yang luar biasa sehingga menjadi magnet tersendiri dalam blantika musik di Indonesia. Boyband Indonesia terlaris tahun ini adalah SM4SH karena mereka yang menggawangi munculnya boy band boyband tanah air meski sebelum tahun ini yaitu tahun sebelum periode ini telah ada grub boyband lain. Selain perpaduan menarik antara lagu dan nge dance tentu saja tidak dapat dipungkiri bahwa ketenaran mereka dikarenakan mereka juga memiliki wajah yang ganteng dan keren sehingga penampilannya membuat histeris penonton terutama cewek cewek. Berkiblat ke eropah, ternyata dalam hal musik di indonesia perkembangannya jauh terlambat dengan dunia barat sehingga boy band tanah air kita ini memiliki kiblat musi kesana, sebagai contoh adalah boyband yang terkenal pada masanya yaitu WESTLIFE, Backstreet Boy dan lain lain. Sehingga pada tanggal 5 Juli diselenggarakanlah konser sang master boy band WESTLIFE dalam konsernya WESTLIFE GRAFITY CONCERT. Dapatkan tiketnya Disini.

Untuk menjadi boyband Indonesi terlaris dibutuhkan semacam kedisiplinan yang tinggi dalam berlatih dan ketekunan dalam menjalankan aktivitas. Mungkin diantara pembaca ini adalah pecinta boyband atau memiliki bakat dalam hal musik, saran kami selalu diasah saja bakatnya dan selalu ditekuni, suatu waktu nanti anda pasti akan menemukan sendiri jalan menuju sukses seiring berjalannya waktu.

Sampai disini dulu informasi dari kami, semoga suatu hari nanti anda atau grup band anda bisa setenar mereka yang telah terkenal pada masanya. terimakasih atas kunjungannya ke blog chen ini.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...