Thursday, November 29, 2012

Burung Plecial Body Besar Pun Bisa Gacor

Ada beberapa kicau mania junior yang mengatkan pleci yang ber bodi besar sulit untuk ngoceh atau gacor dengan suara ngeplong mungkin ada benarnya, namun anda jangan salah, seorang teman kicau mania di daerah Prapen berhasil membuat dua ekor Pleci bodi besar yang biasa disebut Plecial tersebut nggacor dengan suara ngeplong paruh terbuka. lalu  apa rahasianya


Sahabat Pleci Mania Prapen - Surabaya ini bercerita :

  • Perawatan Pleci seperti pada umumnya, yang berbeda adalah penanganan dimalam hari yang harus dikerodong dan di dengarkan suara suara burung masteran seperti Love bird, Blackthroat, Kenari, Glatik dll.
  • Ganti pisang dan minuman setiap hari
  • Penjemuran seperlunya
  • Bersihkan Sangkar
  • Berikan UH 3x1
  • Berikan Kroto 2x seminggu

Konon katanya Pleci Body besar itu berasal dari NTB, Sementara pleci berbodi kecil merupakan pleci yang berasal dari Malang.

Inti dari kesuksesan memilihara Pleci agar Gacor owor owor adalah dengan Kesabaran dan ketelatenan, karena banyak sahabat pleci mania yang sampai bosan memilihara pleci yang akhirnya tidak terawat dan dilempar ke sahabat lainnya, begitu 2 atau 3 hari di pemilik baru ternyata pleci menjadi gacor dan ngeplong.

Sahabat Pleci dari Pakis - Sby, berkoar bila Pleci semakin lama semakin baik, karena itu untuk pleci muda yang memiliki mental bagus maka dengan perawatan yang bagus Burung Kecil yang cerdas itu akan semakin cerdas dan enak. namun semua juga tergantung dari perawatannya.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...