Sunday, November 18, 2012

Theo Walcott Profile

Theo Walcott adalah seorang pemain sepakbola berkewarganegaraan Inggris yang bermain di klub Arsenal FC. Thew Walcott merupakan produk dari Southampton FC Academy yang diposisikan sebagai penyerang dan wing kanan. Kecepatannya dalam berlari tidak diragukan lagi, dia memiliki speed untuk mengejar bola dan bersaing dengan pemain belakang lawan. Musim ini Walcott telah menyarangkan 6 gol untuk Arsenal, namun sodoran kenaikan sebesar 1.1M belum digubrisnya karena Walcott menghendaki kenaikan gaji hingga 1.5M dari Arsenal. 

Hubungan Walcott dengan Wenger tetap baik baik saja hingga kini, namun bila walcott tidak juga menanda tangani kontrak hingga durasi yang telah ditetapkan dan gaji yang disepakati bersama maka Arsenal tidak memiliki pilihan lain kecuali menjualnya di bulan januari nanti.

Kontribusi Walcott memang tidak diragukan lagi bagi Arsene Wenger, namun wenger tidak akan membayar gaji dengan harga yang melebihi kemampuan timnya. Batasan waktu yang diberikan wenger untuk Walcott atas masalah ini adalah hingga akhir bulan ini. untuk itulah pada kesempatan kali ini kami akan berbagi Profile Theo Walcott.

Sebelum ke profil walcott, anda juga bisa melihat dari Profile Santi Cazorla,

Theo Walcott Profile

Nama : Theo James Walcott
Lahir : Stanmore, 16 Maret, 1989
Tinggi badan : 1.76 M
Bermain di posisi : Striker dan Winger kanan
Klub : Arsenal
Produk dari : Southampton FC Academy
Anak dari :  Donald Walcott dan Lynne Walcott

Itulah informasi seputar winger andalan Arsenal Theo Walcott, semoga informasi ini berguna untuk anda yang menyukai tim Arsenal, atau barangkali anda berniat untuk  memboyongnya untuk bermain di Indonesia.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...