Thursday, November 29, 2012

Prediksi Skor Indonesia vs Malaysia 01 Desember

Pada 01 Desember 2012 Indonesia akan berhadapan dengan Malaysia dalam lanjutan penyisihan piala AFF 2012. saat ini Indonesia di groupnya memimpin klasemen sementara dengan jumlah Point 4, menyusul dibawahnya Malaysia 3, Singapore 3 dan Laos 1 point. Untuk menentukan siapa yang bakal lolos ke babak selanjutnya atau Semi Final AFF 2012 maka pertandingan terakhir Malaysia vs Indonesia dan Singapore vs Laos menjadi penentu siapakah yang bakal lolos. 

Pada pertandingan pertama Indonesia vs Laos hanya menghasil skor seri 2-2 dan kedua tim hanya mendapat 1 point. sementara Malaysia vs Singapore, hasil yang mengejutkan karena malaysia diganyang Singapore dengan skor telak 0-3. 

Pada pertandingan kedua secara mengejutkan Malaysia berhasil membungkam Laos dengan skor 4-1 sehingga malaysia mendapatkan angka penuh. Sementara Indonesia vs Singapore hanya menghasilkan skor 0-1, dimana satu satunya gol penentu kemenangan itu dilesakkan oleh Andik Vermansyah lewat tendangan bebas. Sebenarnya Andik punya peluang bagus di detik detik akhir babak kedua, namun dia tidak mampu menyelesaikan dengan baik permainannya berhadapan dengan keeper singapore.

Lalu, apa prediksi anda tentang Indonesia vs Malaysia pada 1 Desember nanti? Kami memberi prediksi kemenangan untuk Indonesia, karena Indonesia on fire setelah mengalahkan Singapore. Meski pelatih Singapore menyebut Indonesia menang karena keberuntungan.

Pola permainan Indonesia lebih baik ketika berhadapan dengan Singapore, semoga saja akan lebih baik lagi ketika berhadapan dengan Malaysia sehingga tim GarudaJuara mampu menyelesaikan permainan dengan baik dan mengganyang Malaysia dengan Skor kemenangan.

Prediksi Skor Infoting : Indonesia 3 - 1 Malaysia




Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...