Monday, November 21, 2011

Rumah Mediterania | Design Rumah Mewah

Rumah Mediterania | Design Rumah Mewah - Model rumah yang mewah dengan pilar pilar tinggi untuk rumah tingkat telah lama ada namun sampai kini tetap eksis keberadaannya karena rumah dengan design mediterania atau sebagian orang menyebutnya rumah model spanyol akan selalu terlihat mewah. lihat saja aksesoris yang digunakan yang lebih mahal daripada rumah modern saat ini yang biasanya disebut juga sebagai rumah minimalis. Rumah mediterania akan selalu tampak wah bila dirawat dan menggunakan bahan bahan yang berkualitas tinggi, lihat saja perumahan di komplek rumah elite yang dominan menggunakan model mediteran. akan sangat jarang sekali  ditemukan rumah mewah dengan Model Minimalis, karena minimalis berarti di minimkan dengan bahasa jawanya di irit. meski demikian rumah dengan model minimalis adalah rumah modern yang menjadi dambakan keluarga baru saat ini.

Design rumah mediterania banyak menggunakan aksen ukiran atau mainan dengan lekukan dan bulat sedangkan minimalis dominan mengunakan aksen lurus vertikal atau horizontal. berikut ini adalah contoh contoh rumah dengan design mediterania yang bisa dijadikan contoh. Di Surabaya di perumahan graha famili, bukit darmo seluruhnya menggunakan model design mediterania yang tampak mewah dan wah.






Meski rumah model minimalis dinobatkan sebagai rumah modern namun kesan rumah model mediterania tetap tidak akan pernah hilang untuk itu jika anda membutuhkan rumah untuk tempat tinggal mau menyewa atau membeli segera saja temua agen property terpecaya sebagai broker property yaitu Century21. yang menyediakan informasi rumah dijual, disewakan dengan model mediterania maupun dengan model minimalist. 

diatas telah diberikan contoh rumah model mediterania kumpulan dari gambar di situs lain yang terpercaya yang dikumpulkan oleh tim Chen's Blog.

1 comment:

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...