Thursday, October 27, 2011

Komodo Hewan Purba Asli Indonesia

Komodo Hewan Purba Asli Indonesia - Komodo atau kadal komodo merupakan hewan jenis kadal terbesar di jagad ini yang merupakan satu satunya hewan reptil terbesar dan peninggalan sejarah hewan purba yang masih tersisa di Indonesia, kadal Komodo merupakan warisan alam yang hingga kini masih hidup di Indonesia di Kepulauan Komodo Nusa Tenggara. Sehingga tidak salah jika kita warga negara Indonesia patut berbangga dan terus mendukung agar komodo bisa masuk kedalam 7 keajaiban alam dunia, karena komodo kita adalah komodo keajabain dunia yang kelestariannya harus kita jaga bersama. Dunia harus mengakui bahwa Komodo adalah keajaiban alam yang masih hidup hingga kini karena dijaga keberadaannya oleh masyarakat setempat.

Komodo Merupakan hewan carnivora yang memakan hewan atau binatang lain seperti babi, rusa, kancil, kambing, ayam dan binatang lainnya. Ayo dukung komodo agar menjadi keajaiban dunia dengan cara cukup mudah ketik : KOMODO kirim ke 9818 dengan tarif cukup murah Rp1/sms. 

Komodo termasuk kedalam binatang reptil/reptilia besar yang kelestariannya harus dijaga agar tidak terjadi kepunahan, karena itu sudah selayaknya kita sama sama harus menjaganya, jangan sampai komodo dan pulaunya hanya tinggal kenangan sejarah. agar anak cucu kita bisa tahu sebenarnya komodo itu seperti apa. 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...