Monday, October 31, 2011

Video Pelajar SMP Tulungagung

Video Pelajar SMP Tulungagung - Entah apa yang ada dibenak kedua pelajar SMP di tulung agung ini disaat teman temannya lagi latihan drumband tapi malah keduanya asyik menyalurkan hasrat b'rai yang belum waktunya untuk disalurkan itu. Tersiar kabar adanya video pelajar yang melibatkan dua orang siswa salah satu SMP di kabupaten tulungagung. Memalukan sekali, itulah kata kata yang tepat untuk mengungkapkan perbuatan mereka. Inilah akibat dari pergaulan bebas tanpa pantauan kedua orang tua. Namun demikian pihak Diknas menjamin bahwa kedua pelajar itu tetap akan diberi kesempatan untuk menempuh pendidikan, karena pendidikan adalah hak setiap bangsa. 

Semoga saja video itu tidak menyebar luas karena bila sampai menyebar maka hal ini akan sangat memalukan sekali, baik pihak sekolah maupun kedua pelajar itu sendiri. Daripada melihat video tidak senonoh seperti itu mengapa tidak anda mencoba melihat video pelajaran yang juga seru untuk ditonton, selain menambah ilmu juga menambah pengetahuan juga hiburan anda.




Semoga seuntai berita ini bisa menambah informasi terupdate anda dari kami untuk anda. informasi terbaru lainnya bisa anda dapatkan di INFOTING 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...