Wednesday, October 19, 2011

Trendsetter 2012 Accesories | Gaya Rambut | Model Baju


Trendsetter 2012 Accesories | Gaya Rambut | Model Baju - Siapakah yang akan menjadi trendsetter accesories tahun 2012 nanti? kita lihat saja perkembangan saat ini dimana Syahrini masih menjadi trendsetter untuk model pakaian wanita yang berbentuk gamis maupun pakaian untuk wanita karir. Tidak hanya syahrini, sherina pun yang sedang naik daun bisa menjadi trendsetter 2012 untuk kategori accesories dan pakaian. Sherina menjadi daya tarik yang baru karena sherina sudah lama menjadi artis. waktu masih kecil saja sudah menjadi trendsetternnya anak anak. kini setelah dewasa pun dia bisa menjadi trendsetter kenapa tidak? Trendsetter 2012 untuk kategori Accesories Gaya Rambut, Model Baju nanti siapa yang terpilih, semua itu terserah pada anda, siapakah yang menjadi idola dalam hidup anda, karena keduanya memiliki keistimewaan tersendiri.

Kita lihat dan kita pantau saja trendsetter apa yang bakal muncul di tahun genap itu nanti, ingat tahun 2012 adalah tahun kabisat dimana bulan februari nanti hanya berisikan 28 hari. Trendsetter menjelang tahun baru 2012 masih dikuasai para artis ternama seperti Syahrini dan Sherina karena kedua artis ini benar benar bisa menjadi andalan para designer.

Lihat saja model model accesories terbaru yang mereka gunakan semuanya bagus bagus dan menarik, sehingga setiap yang melihatnya akan terpukau dan ingin memilikinya. sehingga selain produk aslinya anda juga bisa mendapatkan produk tembakan yang ada dipasaran dengan harga lebih murah namun menggunakan bahan yang lebih murah juga. sehingga bisa dikatakan model sama persis namun beda di kualitas.

Sekarang terserah anda mau pilih yang mana dalam menentukan trendsetter, mau beli brand ternama dengan harga mahal atau mau membeli model sama namun dengan brand lokal daerah yang lebih murah tentunya. Secara pribadi penulis artikel ini memang mengidolakan Syahrini tetap menjadi trendsetter pakaian sedangkan Sherina tetap menjadi trendsetternya accesories dan rambut. keduanya diberi anugera kecantikan oleh Allah Swt.

Selamat buat syahrini dan sherina, Jika ingin informasi lainnya yang terbaru dari saya anda bisa klik di Chen'sblog ini.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...