Tuesday, October 18, 2011

Lowongan Kerja Bank Mandiri Terbaru

Lowongan Kerja Bank Mandiri Terbaru - inilah informasi terbaru lowongan pekerjaan untuk anda yang belum bekerja maupun yang sedang mempertimbangkan pekerjaan lain karena ingin meniti karir di lembaga lain atau perusahaan lain. PT. Bank Mandiri kembali menerima karyawan baru untuk meniti karir yang lebih baik dan profesional  untuk periode Oktober 2011 yang akan diletakkan pada posisi Audit Development Manager (Jakarta Raya) untuk lulusan S1 Accounting dan  Manajemen. Untuk anda yang memiliki kualifikasi yang tersebut dibawah ini anda bisa langsung melamar di Bank Mandiri Jakarta Raya. Selain lowongan kerja bank mandiri terbaru ini, Perhatikan juga lowongan pekerjaan yang terdapat di JobsDB atau lowongan pekerjaan BUMN lain di Negeri Indonesia raya ini.

Adapun persyaratan dan keterangan lain dapat dilihat dibawah ini, Kami disini hanya memberi informasi selanjutnya bila ingin mendaftar silahkan hubungi pihak terkait bank mandiri Jakarta Raya. 

Persyaratan Umum :
-  Sarjana / Master gelar di bidang teknologi informasi, teknik, statistik atau yang relevan utama dari sebuah universitas terkemuka.
-   Pemahaman yang baik dalam audit industri perbankan murah adalah keuntungan.
-   Baik analitis keterampilan untuk memberikan solusi sistem informasi.
-   Keterampilan komunikasi yang baik baik dalam bahasa Indonesia dan Inggris.
-   Umum pemahaman metodologi pengembangan aplikasi

Persyaratan spesifik lainnya :
- Minimal 4 tahun pengalaman dalam analisis data dan melaporkan data statistik.
- Tangan pada pengalaman dalam mengembangkan Data Mart dan dengan perintah query menggunakan DBMS terkenal. Pengalaman dengan SQL Server dan Oracle Database akan menjadi keuntungan.
- Tangan pada pengalaman dalam pemrograman menggunakan terkenal Alat ETL.
- Tangan pada pengalaman dengan Desain Web dan Pengembangan Web menggunakan Web Alat terkenal.
- Tangan pada pengalaman dengan Microsoft Windows lingkungan dan utilitas Microsoft Office. 
- Pengalaman dengan Sistem IBM AS/400 akan menjadi keuntungan.

Semoga informasi ini berguna untuk anda yang membutuhkannya. Terima kasih juga atas kunjungannya, ingin tahu peluang kerja yang sedang prospek? inilah informasi Peluang usaha/bisnis yang bagus atau mau tahu berita terbaru lainnya yang klik Disini.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...