Monday, October 17, 2011

Game Komputer Terbaru 2012

Game Komputer Terbaru 2012 - Sahabat Gamer pada kesempatan ini mari kita saling berbagi tentang game game terbaru yang akan hadir di tahun 2012 nanti, tahun dimana akan ada banyak sekali permainan permainan baru atau permainan yang di update. coba bayangkan seandainya game game itu tidak diupdate, tentu saja akan tertinggal dengan pendatang baru bukan? Menurut infomasi terbaru mengenai game, akan dirilis ulang beberapa game yang pernah tenar di zamannya. Game yang pernah on fire pada masanya seperti max payne.. Menurut informasi Max payne akan dirilis ulang oleh sebuah produsen game yaitu rockstar.

Dengan dirilisnya kembali game ini maka akan semakin ramai saja persaingan game terbaru ditahun 2012 nanti, selain maxpayne sebuah portal game online seperti Gemscool juga akan merilis game terbarunya atau paling tidak akan memperpanjang masa keemasan game Point Blank saat ini berada diatas urutan pemain game online Komputer. Gemscool akan terus mengupdate permainannya agar tidak tergerus oleh pemain game lainnya.

Naruto Game, Angry Bird, dan game game langka lainnya juga akan update di tahun 2012 nanti. Untuk anda yang cinta tanah air dapat juga menikmati game asli lokal indonesia yang terbaru di tahun ini. sebut saja game itu :

Tarno Potter Game

Tukul May Cry

Fast Furious

Dan masih banyak lagi game populer lainnya.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...