Monday, October 3, 2011

Perekrutan CPNS Madiun, Ngawi dan sekitarnya Batal

Perekrutan CPNS Madiun, Ngawi dan sekitarnya Batal - Seperti yang telah diberitakan sebelumnya bahwa Perekrutan CPNS tingkat nasional ditiadakan dari jalur umum pada tahun 2011 dan 2013. Meski demikian ada daerah yang telah menganggarkan dana ratusan juta untuk perekrutan CPNS tersebut, namun karena dari pusat izin untuk perekrutan dibatalkan akhirnya uang kas daerah yang telah dianggarkan tersebut akhirnya nganggur. 600 juta anggaran APBD yang telah dianggarkan pemkab Madiun akhirnya tidak terpakai, semoga saja hal ini bisa digunakan di pos lain yang lebih membutuhkan. Daripada pusing dapatkan saja lowongan kerja hanya disini JobsDB sebagai portal yang menyediakan lebih dari ribuan lowongan pekerjaan setiap  hari. Silahkan daftar di JobsDB dan dapatkan informasi detail dari setiap lowongan yang anda butuhkan. Meski Perekrutan CPNS Madiun Ngawi dan sekitarnya dibatalkan, anda tidak perlu khawatir karena di JobsDB banyak sekali lowongan pekerjaan.

Ketentuan dari pusat yang menyatakan bahwa, Daerah boleh  merekrut CPNS baru asalkan dana yang digunakan untuk membiayai gaji cpns tersebut adalah tidak lebih besar dari 50% merupakan anggaran APBD, sedangkan madiun telah menganggarkan sebesr 60%. sehingga izin untuk menyelenggarakan perekrutan CPNS pun tidak keluar dari pusat. Lalu kapan madiun dan sekitarnya akan membuka Perekrutan CPNS D? Sepertinya perekrutan baru dapat dilakukan lagi nanti pada tahun 2013 meski untuk tahun 2012 nanti tetap akan dilakukuan evaluasi ulang terkait kebutuhan tenaga kerja dilingkungan pemkab Madiun.

Selalu ada celah... Meski jalur umum ditutup secara resmi. Namun, indikasi perekrutan tidak resmi akan ada oleh sebab itu selalu waspada dengan oknum oknum yang memanfaatkan kesempatan ini. dengan imbalan uang dengan jumlah tertentu terkadang kebijakan bisa berubah. Selaku warga negara yang taat hukum dan norma norma saya rasa anda akan lebih bijak bila tidak menggunakan jalur tidak resmi alias sogok menyogok dalam perekrutan tenaga kerja. Ingat! beban tanggung jawab anda besar terhadap keluarga, negara juga agama.

Terima kasih atas kunjungannya, semoga informasi ini bermanfaat dan manfaatkan celah celah lowongan dengan ide ide yang kreatif dan inovatif.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...