Sunday, October 30, 2011

Antivirus Favorite 2012 | PC Antivirus Terbaru

 Antivirus Favorite 2012 | PC Antivirus Terbaru - Menjengkelkan sekali bila tiba tiba komputer kita hang atau ngadat karena kerja jadi lambat internet jadi lemot yang disebabkan komputer kita terseran virus. Dalam dunia komputer jenis virus itu banyak sekali sehingga macam macam virus juga sangat banyak sekali. Ada virus yang merusak sistem operasi komputer, ada virus yang hanya mengganggu tampilan, ada virus yang memberatkan memory sehingga kinerja komputer menurun, ada komputer yang merusak dokumen biasa disebut virus macro. Oleh sebab itu proteksi komputer terbaik anda dengan Antivirus Terbaik atau Antivirus Terfavorite seperti yang akan kami utarakan dalam daftar antivirus PC Antivirus Terbaru favorite berikut ini.

Seperti halnya kalau kita sakit, ada mitos kepercayaan bisa menyembuhkan sebesar sampai 70 persen selebihnya memang adalah faktor keunggulan obatnya. demikian juga dengan dalam daftarn Antivirus Terfavorite berikut:

Kaspersky Antivirus

Comodo Antivirus

PCMAV antivirus lokal terbaik

Norton Antivirus

Symantec Antivirus

AVG Antivirus

Comodo Internet security

Avg Internet security

Chamelon

Kingsoft PC Doctor Terbaru

Solo antivirus Software

SmadAV Antivirus

Untuk antivirus gratis buat pc anda, seperti pengalaman kami selama ini selalu menggunakan AVG Free Antivirus yang mampu memproteksi komputer secar maksimal. kendala internet tidak ada masalah, sistem aman, dokumen aman.

Semoga sekilas informasi tentang antivirus terbaru terfavorite dalam daftar Infoting ini bisa membantu anda dalam menentukan antivirus buat komputer terbaik anda.

2 comments:

  1. ane dr dlu pke anvir si payung merah gan ,, syukr ga ad yg nyngkut tu si virus galak ...
    hhee

    ReplyDelete
  2. Avira cukup bagus dan sensi gan... termasuk Antivirus Terbaik

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...