Wednesday, March 13, 2013

Motivasi Islam | Istigfar Pembuka Pintu Rejeki

Bergelimangan dosa baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja membuat hati gelisah dan merasa bersalah, namun terkadang hal ini tanpa kita sadari sehingga dengan kegelisahan itu menyumbat jalannya rejeki, menyendiri dan akhirnya jauh dari rejeki yang datang dari kanan dan kiri. Al Ustadz Arifin Ilham berkisah tentang Istigfar sebagai Pembuka Pintu rejeki bagi teman teman yang ingin mendapatkan rejeki yang berlimpah ruah. Dalam Motivasi Islam kali ini, Infoting akan berbagi dalil anjuran kita membaca Istigfar kapan pun dan dimana pun.

Motivasi Islam | Istigfar Pembuka Pintu Rejeki

Assalaamu alaikum warahmatullaahi wabarkaatuh.
ini adalah sebuah kisah dan pertanyaan seorang santri dan jamaah ustad Arifin Ilham kepada ustad, kira kira begini masalahnya :

Ustadz, wirid apa yang kubaca agar aku keluar dari banyak masalah & kesulitan rizki? Setelah terus SABAR berIKHTIAR, berDOA, berBAIK SANGKA, OPTIMIS & TAWAKKAL.

Kemudian Ustadz menjawab perbanyaklah melafalkan ISTIGFAR! 


Coba sahabatku buka surah Nuh ayat 10 -13, dg BANYAK ISTIGFAR, ALLAH bukakan "biamwaalin" RIZKI yg berLIMPAH BERKAH. Rosulullah bersabda, "Brg siapa membiasakan istigfar, ALLAH mudahkan saat sulit, ALLAH tunjukkan jalan keluar dari masalahnya, & ALLAH beri RIZKI dari JALAN YG TDK DISANGKA2".

Dosa itu membuat masalah, gelisah & sial, kalaupun sukses krn dosa itu "istidraaj" kesenangan sesaat & semu, kemuadian akhirnya bala juga. Dg istigar, ALLAH angkat dosa, dg terangkat dosa, terangkatlah masalah, gelisah & kesialan. Saatnya bagi sahabatku untuk selalu beristigfar saat berdiri, duduk, berbaring, dirumah, dikendaraan, dikantor, dipasar, dimana saja & setiap selesai sholat fardhu untuk tdk buru2 beranjak, beristigfar lebih dulu & terutama beristigfar dikeheningan malam (QS Azh Zhaariyaat : 18). "Do it right now, you find it insya ALLAH...aamiin".

Mulai hari ini, untuk memudahkan jalan hidup kita mencari rejeki dan keberkahan marilah kita sering sering membaca Istigfar dimana pundan kapan pun dengan jumlah yang tak perlu dihitung - buat saja hitungan tak terhingga yang tak berbatas. Insya Allah di Berkahi. Amin Allahumma Amin...

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...