Thursday, March 28, 2013

Burung Kacer Jinak | Jantan/Betina?

Burung Kacer (Magpies Robin) dada putih ini suka berkicau sangat merdu dan sudah jinak sehingga sangat cocok untuk di ternakkan. Sayangnya tentang jenis kelamin masih ragu ragu karena burung ini memiliki leher dan punggung yang hitam legam namun leher bawah paruh warnanya lebih kusam. Ada yang mengatakan kalau burung ini betina, namun ada juga yang mengatakan ini jantan muda. Saya jadi ragu sebenarnya ini jantan atau betina? Untuk lebih jelasnya saya unggahkan juga fotonya.




Bagi teman teman Kicau Mania Tolong dong komentarnya, ini burung jantan atau betina? Berkicaunya sih monoton, Saya membeli dari teman juga cukup murah hanya 100rb, karena ini burung hasil tangkapan burung lepas. Prilakunya ngebyak dan memiliki gaya bertarung yang bagus, sehingga membuat saya ragu, meski dalam keraguan berharap berkelamin jantan.... he he he...

Help me please....

Reaksi:

2 comments:

  1. Kayaknya Betina gan, sama burung kacer ane juga gini warnanya kepala hitam dada abu, di pliara dari trotol udah ngeplong dikira jantan eh dewasanya malah jd gini, tp sayang burungnya gacor suaranya kuenceng mending di ternak aja mudah-mudahan bisa nurunin bakat ke anak jantan he...

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...