Saturday, March 30, 2013

Cara Menyambungkan DVR CCTV ke Internet

Memiliki kamera CCTV yang sudah di rekam di DVR, namun masih kurang puas dan ingin tahu Cara Menghubungkan DVR ke Internet? berikut ini Infoting mencoba berbagi hasil pencariannya tentang Cara Install DVR ke Internet. Mungkin cara ini masih baku/kaku dan anda bisa menterjemahkan sendiri dengan cara anda. Karena saya rasa bagi seorang teknisi ini adalah sebuah perkara mudah, yang kami sampaikan ini hanyalah garis besarnya saja.

Cara Menyambungkan DVR ke Internet

Set Up Broadband
Kami menyaranka Anda untuk selalu menghubungkan receiver Anda ke layanan broadband Anda untuk:
  •     Menyimpan data penting saat ini
  •     Akses ribuan judul secara online
  •     Urutan bayar-per-view dengan menggunakan remote control.

Ada beberapa cara untuk terhubung ke layanan broadband:
  •     Dengan kabel Ethernet
  •     Dengan Konektor Power Line Broadband

Gunakan jika receiver Anda tidak dekat dengan modem / router dan Anda tidak memiliki router nirkabel. The Power Line Broadband Connector memungkinkan beberapa penerima untuk menyambung ke layanan broadband Anda melalui kabel listrik dan kabel listrik di rumah Anda. Kunjungi dish.com / myorders untuk membeli Konektor Power Line Broadband.

    Dengan Konektor Broadband Wifi

Gunakan jika receiver Anda tidak dekat dengan modem / router dan Anda memiliki router nirkabel dan model 222K, 612, 622, 722, atau penerima 722k (periksa nama model di depan penerima Anda atau pergi ke dish.com / myequipment). The Connector Broadband Wifi memungkinkan satu penerima untuk menyambung ke layanan broadband Anda menggunakan jaringan nirkabel Anda. Kunjungi dish.com / myorders untuk membeli Konektor Broadband Wifi.

Pengaturan
Dengan Sebuah kabel Ethernet:
  •     Hubungkan kabel Ethernet dari receiver ke modem / router.
  •     Pergi ke bagian Uji Koneksi Anda untuk memverifikasi bahwa penerima Anda terhubung.

Dengan Konektor Power Line Broadband:
  1. Cari stopkontak terdekat ke modem / router dan pasang di Konektor Power Line Broadband (jangan pasang ke surge protector atau strip daya).
  2. Sambungkan kabel Ethernet dari modem / router ke Konektor Power Line Broadband Anda.
  3. Cabut penerima dari outlet listrik selama 10 detik dan kemudian pasang kembali masuk Ini akan memakan waktu tidak lebih dari 5 menit untuk penerima untuk kekuasaan kembali.
  4. Pergi ke Test Connection Anda bagian bawah untuk memverifikasi bahwa penerima Anda terhubung.

Dengan A Konektor Broadband Wifi:
  • Hubungkan Konektor Broadband Wifi untuk Anda, VIP 222K 612, 622, 722, 722k atau 922 penerima port USB dengan menggunakan kabel ekstensi disediakan.
  • Pilih "Setup" pada pop-up yang muncul di layar TV Anda.
  • Pilih jaringan nirkabel Anda dari daftar dan pilih "Selesai".
  • Masukkan password Anda (WEP atau kunci enkripsi WAP) untuk jaringan nirkabel Anda dan pilih "Selesai". Ini akan memulai tes. Jika Anda tidak tahu password Anda, Anda bisa mendapatkannya dari orang yang menyiapkan jaringan nirkabel Anda atau Anda dapat menghubungi penyedia layanan internet Anda.
  • Ketika tes ini selesai, pilih "Selesai".
  • Pastikan sinyal nirkabel membaca pada layar di atas 40. Jika tidak, cobalah untuk memindahkan dermaga untuk mencapai sinyal yang lebih kuat. Pilih "Selesai" ketika selesai.
  • Pergi ke Test Connection Anda untuk memverifikasi bahwa penerima Anda terhubung.

Uji Koneksi Anda:
Tekan MENU pada Dish Network remote. Pilih "Pengaturan Sistem" dan kemudian "Diagnostics". Pilih "Connection" untuk memulai tes.
  • Jika hasilnya mengatakan, "Broadband Connection OK", Anda selesai. Tekan VIEW TV Live pada remote Anda untuk kembali ke pemrograman. 
  • Jika hasilnya mengatakan, "Kegagalan", klik di sini untuk pilihan pemecahan masalah.
Notes : Semoga bermanfaat apa  yang kami sampaikan ini, anda pun bisa berpartisipasi untuk perbaikan artikel ini, bila apa yang kami sampaikan masih kurang berkenan. 

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...