Sunday, March 3, 2013

Kata Kata Cinta Status FB dan Twitter

Bagi yang ingin membuat Status FB atau berkicau di Twitter dengan Kata Kata Cinta, maka wajib bagimu untuk memantau dan mengutip Kumpulan Kata Kata Cinta dibawah ini yang kami rangkum dari berbagai status percintaan remaja yang sedang kasmaran dan juga para pujangga yang kasmaran. Dunia cinta memang tak terbatas sehingga ungkapan cinta bisa diucapkan langsung lewat lisan dan juga bisa disampaikan lewat Status FB dan Kicauan Twitter.

Namun bagi yang merasa terbang dengan Status Cinta dan Twitter Cinta seseorang, anda harus waspada juga, jangan jangan apa yang disampaikan itu adalah Status Palsu. heeee status palsu yaa status palsu. hati hati lho yaaa...

Baiklah teman, daripada terlalu lama cerita dan ocehanku... ini dia Status FB Cinta dan Kicauan Cinta.



Cinta hanya akan indah pabila berpondasikan kasih sang pencipta. Karena Cinta berasal dari-Nya Dan cinta yg paling utama adalah cinta kepada sang pencipta cinta

Datang dan pergi seperti angin tak beraturan dan arah merasakan cinta dalam kehidupan kadang ku bahagia kadang ku bersedih

Pagi yang cerah ketika bersamamu, malam yang indah ketika mendengarkan suara mu , hati yang bahagia ketika memiliki mu selamanya.

Baru sebentar saja kau bergegas meninggalkanku
Rasa rindu padamu kini bersarang di benakku
Cinta itu anugrah yang tak mungkin mudah tuk melepaskannya
Walau seribu rintangan
Tak gentar ku untuk menjalani semua denganmu

Bila mungkin sekarang aku merasakan betapa aku semakin mencintaimu itu bukan berarti gombal ataupun berlebihan, karena tak bisa ku pungkiri itulah yang sebenar-benarnya terjadi saat ini. I love you sayang.

Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku menatap kepergian mu dan caraku tersenyum, saat menatap indah wajahmu.

Yang kuharap malam ini hanya tenangmu.
Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu.
Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu.

Di dunia ini cuma ada 5 orang yang aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman-temanku dan yang terakir adalah kau. kenapa kau kuletakkan pada urutan yang terakhir? karena aku ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimu.

bertemu denganmu adalah takdir,
menjadi temanmu adalah pilihanku,
tapi jatuh cinta denganmu itu di luar
kemampuanku.

Aq menulis namamu di langit
tp awan menghapusnya
aq menulis namamu di pantai
tp ombak menghapusnya
jadi aq menulis namamu di hatiku
agar tak akan ada yg bisa menghapusnya.

kurindukan pagi-pagiku saat kau bangunkan aku dari pulas tidurku dengan alunan merdu manja sapamu.
kurindukan siang-siangku saat kau teduhkan jiwa yang letih dengan sejuk tatap matamu…
kurindukan malam-malamku saat kau mengajakku ke dalam indah taman mimpi yang kau rajut dengan tulus kasihmu.
------------------------------------------------------------
Jika esok pagi menjelang,
akan q tantang matahari yg terbangun dr tidur lelapnya..
Karna hanya sinarku lah yg kelak akan mampu menghangatkan dingin nya hatimu.

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

walaupun hari ini kau mengukir luka d'hatiku ,
aku akan tetap mencintai mu seperti aku mencintai mu kemarin.

Sangsikan mentari pagi kan datang menggantikan malam
Sangsikan burung kan bernyanyi menyambut indahnya pagi
Tapi jangan sangsikan cinta ku padamu

Kalau saja sejuta mawar dapat membuktikan cintaku pada mu
Akan ku suruh marwan untuk mengantarkan nya
Tapi aku tak pernah tahu apa yang kau mau
mengapa kau menyuruhku meninggalkan mu

Kasih, Aku mencintaimu karena saat disisimu sepiku terasa hilang
Lembut genggam tangan mu, terasa menghangatkan seluruh jiwaku
Senyum manis, wajah mu yang menawan nan elok menyejukan kalbuku
Aku berjanji, Tak kan kubiarkan hari hari ku berlalu tanpa mu disisi ku

Cinta bagai menggenggam setangkai bunga mawar.
semakin erat dipegang akan terasa kian sakit ditangan, semakin longger tangan menggenggam makin terasa ia akan terbang tertiup angin

Ada seribu hal yang bisa membuatku berpikir untuk meninggalkanmu, namun ada satu kata yang membuatku tetap disini. Aku Cinta Kamu. 
----------------------------------------------------------------------
“Kamu tak akan bisa mengubah kegagalan menjadi keberhasilan jika kamu hanya menunjukkan kesalahan yang ada”

“Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi, jika kamu masih tidak dapat melupakannya”

“Banyak yang datang dan pergi dalam hidupmu. Dan itu berarti tuk setiap GOODBYE, seseorang yang lain akan datang dengan sebuah HELLO”

“Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan, walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan Kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan.”

“Berbagilah dengan mereka yang ada disekelilingmu, baik itu bahagia pun duka. Karena kamu tak akan mampu jika harus hidup sendiri. “

“Jangan simpan kata-kata cinta pada orang yang tersayang sehingga dia meninggal dunia lantaran akhirnya kamu terpaksa catatkan kata-kata cinta itu pada pusaranya. Sebaliknya ucapkan kata-kata cinta yang tersimpan dibenakmu itu sekarang selagi ada hayatnya”

“Cinta pertama itu kenangan, Cinta Kedua pelajaran dan Cinta selanjutnya adalah Kebutuhan”

“Cinta suci itu terlihat dari seperti apa pengorbanannya, Bukan dari seberapa besar pemberiannya”

“Jadilah dirimu sendiri, karna hanya ada satu dirimu di dunia ini, yang orang lain tak bisa menirukannya.”

“Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dan bercinta dengan orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterimakasih atas karunia tersebut”

“Bagiku cinta memang mudah, dicintai juga tidaklah sukar, Tapi mencintai orang yang aku cinta itulah yang sulit. Betapa bahagianya aku karena mendapatkan cinta dari orang yang aku cintai”

“Ketika kamu mencintai seseorang, jadilah alasan dia tersenyum, bukan alsan dia terluka dan tak bisa lagi mencinta.”

“Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat dan kemarahan menjadi rahmat.”

“Cinta itu di awali dengan senyum, tumbuh bersama dekapan dan berakhir dengan air mata. Itu jika kamu meninggalkanku”

“Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya.”

“Terkadang, kamu harus melepaskannya, karena kamu tak akan pernah temukan orang yang tepat jika kamu masih bertahan dengan orang yang salah.”

“Tahukah sayang.. Tuhan memberi dua tangan untuk memegan, dua kaki untuk berjalan, dua mata agar kita bisa melihat dan dua telinga agar kita bisa mendengar. Tapi, Tahukah kenapa Tuhan hanya memberi satu hati? Itu karena hanya kamulah seorang yang berhak menerima cinta dari hatiku”

“Seandainya kamu ingin mencintai atau memiliki hati seorang gadis, ibaratkanlah seperti menyunting sekuntum mawar merah. Kadangkala kamu mencium harum mawar tersebut, tetapi kadangkala kamu terasa bisa duri mawar itu menusuk jari.”

“Kau tahu, sayang, aku mencintaimu sebelum kita saling mengenal. Ketika pertama kali aku melihatmu, hatiku berkata inilah adalah takdir. Takdir bahwa kita akan senantiasa bersama. Dan kau tahu, tidak akan yang bisa memisahkan cinta kita kecuali takdir itu sendiri.”

“Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu, hanya untuk menemukan bahwa pada akhirnya menjadi tidak berarti dan kamu harus membiarkannya pergi.”

“Kau tahu sayang, apa perbedaan cinta dengan racun? Cinta bisa membuat yang sehat menjadi sakit, cinta bisa membuat orang kurus padahal sebelumnya ia gemuk, cinta juga bisa membuat orang miskin sekalipun awanya ia kaya raya. Tapi cinta juga bisa membuat orang kelaparan merasa kenyang, seperti yang aku rasakan sekarang ini.”

“Kadangkala kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati, sehingga kamu kehilangannya. Pada saat itu, tiada guna penyesalan karena perginya tanpa berkata lagi.”

“Dengan cintamu aku sanggup mengarungi badai, menerjang gelombang dan menghadapi apa pun. Jangan tinggalkan aku dari cintamu karena aku akan mati lemas tak berdaya.”

“Cintailah seseorang itu atas dasar siapa dia sekarang dan bukan siapa dia sebelumnya. Kisah silam tidak perlu diungkit lagi, kiranya kamu benar-benar mencintainya setulus hati.”

“Cintailah siapa pun yang engkau cintai sekadarnya karena mungkin suatu hari orang yang engkau sangat cintai itu akan kau benci. Bencilah orang yang kau benci sekadarnya, siapa tahu suatu hari nanti orang yang engkau benci itu justru akan kau cintai.”

“Hati-hati dengan cinta, karena cinta juga dapat membuat orang sehat menjadi sakit, orang gemuk menjadi kurus, orang normal menjadi gila, orang kaya menjadi miskin, raja menjadi budak, jika cintanya itu disambut oleh para pecinta PALSU”

“Ketika seorang yang sedang bahagia karena cinta kemudian dilemparkan ke dalam lautan, maka ia akan pulang dengan membawa ikan. Sebaliknya ketika seorang sedang menderita karena cinta kemudian kau lemparkan ke dalam gudang makanan, niscaya ia akan mati kelaparan.”

------------------------------------------------
Itulah sekumpulan kata kata cinta yang bisa anda gunakan untuk Status FB dan Kicauan Twitter. Semoga apa yang kami sampaikan ini bermanfaat untuk kamu kamu.

Reaksi:

1 comment:

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...