Saturday, April 2, 2011

Umar Patek Jadi Rebutan

Umar Patek Jadi Rebutan - Dengan tertangkapnya Bomber Bali yaitu Umar Patek tentu saja membuat dunia international terkejut, senang dan seharusnya juga merasa lebih tenang. namun kini lain lagi ceritanya ternyata Umar Patek Jadi Rebutan beberapa negara yang merasa memiliki kepentingan untuk mengadili Umar patek si bomber itu. hal ini juga memacu suhu politik untuk bersitegang karena sama-sama berebut si pelaku.
Namun hingga kini, pihak pakistan yang memiliki kewenangan belum juga menentukan negara mana yang akan diberikan hak untuk mengadili Umar Patek agar tidak jadi rebutan. aduh... pusing juga nih.... udah ketangkap masih juga jadi rebutan kayak selebritis aja...
Harapan kita semua adalah agar masalah rebutan tidak menjadikan masalah ini berlarut-larut, tentu harapan umar patek juga demikian, ketangkap, tembak mati, selesai.... namun tidak demikian dalam pengusutan gembong teroris. diperlukan prosedur penyidikan untuk menemukan jaringan jaringan lain yang masih ada. dan sebisa mungkin menghancurkan jaringan tersebut.

Selamat buat interpol

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...