Thursday, March 31, 2011

Suami Sheila Marcia

Mungkin selama ini masih menjadi teka teki siapa sebenarnya suami marcia, sehingga banyak penggemar maupun infotainment yang penasaran ingin mengetahuinya, dan ternyata pernikahan sheila diselenggarakan disebuah gereja di pulau bali. dan tidak disangka ternyata pria yang mempersunting sheila marcia adalah seorang duda beranak satu.

“Aku sama sekali tidak habis pikir kalau akhirnya bisa jadian, karena kondisinya, dia (Kiki) punya satu orang putra, dan aku punya satu orang putri. Tapi, akhirnya malah memutuskan untuk serius ke sana (jenjang pernikahan),” ujar Sheila. Sheila memang dikaruniai putri berusia satu tahun yang diberi nama Leticia Charlotte Agraciana Joseph, dari hasil hubungannya dengan Anji ‘Drive.’

Sementara itu, Kiki memiliki seorang putra dari istrinya terdahulu, Sisca Salman. Sempat tersiar kabar bahwa Kiki belum resmi bercerai dengan Sisca. Namun, Kiki membantah keras berita itu.

“Saya dan Sisca sudah bercerai. Saya ketemu dan menjalin hubungan dengan Sheila itu resmi setelah bercerai. Jadi, Sheila bukan merebut suami orang,” tegas Kiki.

Sheila Marcia meyakini pernikahannya dengan personel band Cannonball, Kiki Mirano, adalah jalan yang telah disiapkan Tuhan untuknya.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...