Friday, April 22, 2011

Arumi ingin berhenti jadi artis


Arumi ingin berhenti jadi artis- Sudah hampir tiga bulan ini Arumi Bachsin kabur dari rumah dan meninggalkan segala aktivitasnya. Menurut mantan ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Hadi Supeno, Arumi ingin berhenti jadi artis. Hal tersebut disampaikan Hadi kepada wartawan saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (6/1/2011). Hadi memenuhi panggilan polisi sebagai saksi soal laporan Arumi atas dugaan tindakan kekerasan dan eksploitasi oleh orangtuanya.

“Dia jadi tidak tertarik lagi dengan itu (dunia entertainment), dia hanya ingin menikmati hidupnya saja. Dia bilang dia sangat mencintai hidupnya dengan kebebasan dia. Apa artinya harta kalau dia tidak bebas,” ucapnya menirukan perkataan Arumi.

Hadi juga menceritakan kegiatan aktris berusia 16 tahun itu selama berada dalam perlindungan KPI. Menurutnya, Arumi banyak melakukan kegiatan santai sehari-hari seperti di rumah sendiri.

“Kegiatan dia ya mengaji, membaca, kemudian searching internet, dia juga menonton televisi, dan dia hobi nonton bola,” jelasnya

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...