Wednesday, April 27, 2011

Pernikahan Pangeran William dan Kate Middelton Tanggal 29 April 2011


Pernikahan Pangeran William dan Kate Middelton Tanggal 29 April 2011 - Berita dari London, Pangeran William dan Kate Middleton akan melangsungkan pernikahan pada 29 April mendatang. Sebanyak 1900 undangan telah disebar ke kalangan raja, pemimpin dunia, keluarga dekat, dan para sahabat pasangan tersebut.

Pernikahan mereka akan digelar di Westminster Abbey pukul 11 pagi. Undangan William dengan Kate yang diterbitkan atas nama Ratu Elizabeth II ini terlihat sangat elegan dan klasik. Berwarna putih berukuran 8x6 inci, dan distempel dengan lambang EIIR berwarna emas. Kabarnya undangan itu sudah mulai diterima oleh sebagian orang undangan.

Para undangan pria diharapkan mengenakan seragam, setelan jas, atau jas resmi. Tidak ada dress code untuk undangan wanita, walau kabarnya diharapkan untuk memakai topi pada upacara pernikahan.

Pihak kerajaan tak merilis nama-nama para tamu yang akan menghadiri acara pernikahan William dan Kate kepada media. Tapi, belakangan kabarnya awak media berhasil mendapatkan sedikit bocoran mengenai beberapa nama para tamu yang akan mengadiri acara tersebut.

Lebih dari 1,000 undangan akan berasal dari pihak keluarga William dan Kate serta teman-teman mereka. Termasuk, kebanyakan dari St Andrews University, tempat pasangan ini dulu bertemu pertama kali.

Sementara itu, 600 dari 1.900 tamu akan diundang Ratu ke resepsi setelah upacara pernikahan di Abbey. Kemudian, sekitar 300 dari 600 tamu akan
diundang lagi untuk jamuan makan malam oleh ayah William, Pangeran Charles di Istana Buckingham.

Laporan terbaru menyatakan, saat ini Kate sedang mengikuti pelatihan menjadi seorang puteri. Dikabarkan Kate bekerja keras dengan tim pelatih yang akan membantunya mendapatkan bentuk tubuh sempurna dan mutu yang tinggi.

Bahkan, dia pun mendapatkan perawatan gigi, perawatan kulit, pijat dan perawatan tangan untuk membentuk dia agar tampak luar biasa menjelang
pernikahannya nanti. Pasangan itu diharapkan tetap tinggal di London sebelum memulai bulan madu mereka pada 30 April.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...