Friday, December 28, 2012

Pleci Jantan di Cas dengan Pleci Betina Biar Cepat Gacor

Sebuah tips sederhana dilakukan oleh om gondrong untuk membuat Pleci nya gacor di lapangan saat kontes maupun show tunggal di pinggir jalan DKB. Rawatan pleci cukup sederhana karena rawatan harian hampir sama dengan Cara Merawat Pleci pada umumnya. Seperti penjemuran maupun makanannya. Namun ada sedikit berbeda dengan metode gantangan dirumah. berikut catatan om Gondrong.

Setelah plecinya terangkat hingga 1jt dalam sekali kontes yang hanya mendapat posisi 10 besar dari 60 kontestan, beliau berujar tips ringannya.
  • Setiap hari Pleci gacoan yang jantan ada beberapa ekor di letakkan dengan Pleci betina secara berdempetan, bahkan menjelang lomba pun pleci betina disertakan dalam perjalanan, namun pada saat akan naik gantangan si pleci cewek di tinggal dan Pleci Jantan kerja di gantangan.
  • Bila anda memiliki 2 ekor pleci jantan maka milikilah 1 pleci betina untuk diletakkan di antara dua sangkar pleci jantan tersebut setiap hari.
  • Ganti pisang setiap hari beserta minumannya.
  • Berikan nutrisi tambahan Bubuk Sun.
  • Untuk mencoba hasil Cas dengan Pleci betina tadi pisahkan pleci di sore hari, Pleci jantan jauhkan dari si betina dan jangan sampai kelihatan.
  • Ini adalah metode singkat agar pleci muda cepat gacor.

Selamat mencoba hasil Cas Pleci Jantan dengan Pleci betina dan semoga Pleci anda koncer dimana pun kontes yang anda ikuti, karena akhir akhir ini penggemar pleci merata di semua daerah, dan hampir semua daerah ada latber/lomba untuk kelas burung pleci.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...