Wednesday, December 5, 2012

Arsenal Kehilangan Taji Lini Depan Yang Lemah

Pada tanggal 01 Desember yang lalu bermain di Emirates Stadium yang didukung oleh ribuan supporter anak asuh Wenger tak mampu berkutik ketika berhadapan dengan Swansea. Padahal menurut klasifikasi Arsenal seharusnya dengan mudah bisa mengalahkan Swansea. Namun pada kenyataannya bermain dikandang sendiri justru membuat Arsenal FC Terpuruk sehingga harus menelan kekalahan dengan skor 0-2. 

Sementara di lanjutan Liga Champions, Arsenal harus bertandang ke markas Olympiakos pada 5 Desember 2012, namun dalam pantauan kami Arsenal bukannya bermain bagus tapi justru sebaliknya. Arsenal harus mengakui keangkeran markas Olympiakos sehingga secara berturut turut arsenal harus kalah lagi dengan skor 2-1.

Dengan dua kali kekalahan tersebut, maka dapat disimpulkan bila barisan depan Arsenal masih sangat lamban dan kurang akurat dalam melakukan serangan. Menurut Infoting, Barisan tengah arsenal sudah cukup solid sehingga amunisi baru di lini depan mutlak diperlukan untuk menyongsong bursa transfer bursa januari nanti. 

Apalagi bila Arsenal harus kehilangan Walcott? tentu saja bakal lebih lemah lagi Arsenal ke depannya, semoga saja Walcott segera menanda tangani kontrak dengan Arsenal sehingga Wenger bisa mempersiapkan tenaga baru yang lebih OKE di bursa transfer nanti.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...