Thursday, June 21, 2012

Pengumuman Hasil Ujian SNMPTN 2012

Pengumuman Hasil Ujian SNMPTN 2012 Jalur Tertulis yang mana ujiannya telah diselenggarakan pada tanggal 12 Juni s.d. 15 Juni 2012 lalu terdiri atas ujian tulis serta ujian keterampilan. Berdasarkan tinjauan yang kami lakukan pada website resmi SNMPTN di http://snmptn.ac.id, akhirnya kami dapat menyimpulkan bahwa Pengumuman hasil ujian akan diselenggarkan pada 07 Juli 2012 sekita pukul 19.00. Jadi untuk anda adik adik yang sudah mengikuti ujian harap terus bersabar dan terus berdoa agar nilai anda bagus dan bisa diterima pada Universitas dan juga Jurusan yang sudah anda pilih. 

Menurut pengalaman kami pada saat hari H pengumuman hasil ujian maka pada hari itu trafik kunjungan di www.snmptn.ac.id meningkat tajam sehingga bisa menimbulkan overload yang berakibat terjadinya crash report dan anda tidak bisa melihat hasil yang anda cari.

Saran dari kami bagi anda yang ingin melihat hasil ujian, bisa menggunakan atau memanfaatkan jam santai untuk melihat pengumuman di www.snmptn.ac.id sehingga tidak terjadi kesalahan atau usaha tanpa hasil.

Itulah informasi terbaru dari kami untuk anda berhubungan dengan pengumuman hasil ujian SNMPTN 2012, Untuk informasi terbaru lainnya atau update info terbaru temukan hanya di chens blog

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...