Thursday, June 28, 2012

Kata Kata Olga yg Bikin Masalah Olga di Pecat

Kata Kata Olga Bikin Masalah - Ungkapan lidah tak bertulang ternyata benar adanya, setidaknya itu berlaku untuk seorang artis yang kini tengah terlibat masalah gara gara guyonan yang keterlaluan yang diucapkannya. Seharusnya membuat orang senang dengan banyolan yang sehat dan tidak merugikan orang lain, ini justru gara gara ngebanyol atau melawak Olga malah tersandung masalah. Norma ucapan Olga perlu di tata ulang, mindset dan alasan latah tidak digubris oleh masyarakat karena ini terkait kebiasaan. Yaa kebiasaan olga mengatai orang lain yaitu lawannya dalam berkomedi dengan kata kata menghina harus segera dirubah jika masih tetap ingin eksis di dunia entertainment. Lebih baik gunakan Kata Kata Mutiara Kehidupan atau Kata Kata Cinta dan menghindarkan lidah dari kata kata hina.

Penasaran dengan apa yang diucapkan lidah olga? berikut ini Chens Blog akan menyampaikan berita terkait Kata Kata Olga yang bikin masalah itu. INGAT! jangan ditiru...

Berdasarkan pantaun tinjauan dan rekaman kejadian selama olga menjadi pelawak, berikut ini adalah perkara yang menimpanya terkait dengan ucapan dan tingkah olga sehingga menjadi masalah dan masuk meja KPI (Komisi Penyiaran Indonesia).
  1. Pada tahun 2009, KPI pernah menegur Olga Syahputra lantaran latah mengucapkan kata yang berkonotasi parno, yakni alat kelamin pria. Meski tidak sengaja diucapkan karena latah, pihak KPI meminta Olga untuk mengontrol ucapannya saat memandu acara Dahsyat yang tayang di RCTI.
  2.  Juni 2010, Olga pernah 'bermasalah' dengan para personel Five Minutes. Sebuah insiden 'pengusiran' dilakukan Olga saat Richie, sang vokalis hendak menyanyian lagu 'Happy Birthday' untuk Sindo. Richie merasa dipermalukan, terlebih saat manggung Olga dan rekan-rekannya malah bercanda di atas panggung dan salah menyebut nama band mereka menjadi The Titans.
  3. Olga Syahputra sempat menyinggung Yuni Shara saat menjadi bintang tamu Dahsyat. Yuni yang diketahui berpacaran dengan Raffi, salah satu pembawa acara Dahsyat datang memenuhi undangan program tersebut untuk memberikan kejutan bagi Raffi yang sedang berulang tahun.
    Namun candaan dan celetukan Olga serta teman-temannya diakui Yuni sempat membuat hatinya miris.
  4.  Menyinggung korban perkosaan - Banyolan Olga Syahputra tentang korban perkosaan di ulang tahun Trans Corp tahun lalu sempat membuat heboh pemberitaan nasional. Apalagi saat itu tengah marak kejahatan perkosaan di dalam angkutan umum. Kejadian bermula saat Olga sedang bercanda dengan Sule, Olga mengucapkan kalimat yang dianggap menyinggung korban perkosaan. "Olga, kenapa lu jadi suster ngesot," pancing Sule. "Sepele, diperkosa supir angkot," jawab Olga.
  5. Pelecehan terhadap simbol umat Hindu - Salah satu yang mengundang ketersinggungan umat Hindu adalah dialog antara Sang Dursasana ingin menawar Dewi Draupadi dengan visualisasi pelecehan secara raga. Lalu ada juga dialog tentang keinginan menawar harga Istana Indraprasta, itu hal yang sangat tidak patut menurut umat Hindu.
  6. Melecehkan dan menghina lawan mainnya di acara sahur Saat Ramadhan tahun lalu, Minus selalu menjadi bahan candaan Olga yang dianggap diungkapkan dengan kata-kata yang tidak pantas, seperti 'kayak botol kecap, dodol condet, badan lu bau sangit, celengan ayam, kandang ayam, sarang semut, kulit jengkol' dan sejumlah kata-kata lainnya.
  7. Menghina dan melecehkan penonton
    Belakangan Olga juag disorot lantaran kerap dianggap melecehkan dan menghina orang lain. Seperti yang terjadi saat program Dahsyat, Rabu (20/6). Olga meminta seorang penonton untuk berdiri. ia lalu 'dicela' Olga karena bentuk fisiknya. Ia membandingkan dengan salah satu bintang tamu saat itu, penyanyi Giselle. "Kalau dia (Giselle) mah lahir dari rahim ibunya, kalau lo dikebutin kayak bangs*t," ujar Olga saat itu.
  8. Melecehkan ucapan 'Assalamualaikum'
    Olga yang menjadi pemandu acara program Pesbukers di ANTV melontarkan kata-kata yang dianggap melecehkan ucapan salam umat Islam yakni 'Assalamualaikum'. saat itu Saat itu Julia Perez sedang menerima telepon di studio. Jupe, sapaan akrab Julia Perez mengucapkan 'Assalamualaikum', namun Olga berkelakar dengan mengatakan,"Lu Assalamualaikum terus ah, kayak pengemis lu."
Ketua DPD FPI DKI Habib Salim Bin Umar Al Attos atau yang akrab disapa Habib Selon dengan nada murka mengatakan jika Olga telah melecehkan Islam bahkan menganggap sudah tidak berhak hidup di muka bumi. "Kami tidak akan tinggal diam, sebelum Olga minta maaf kepada umat Islam," tegas Habib Selon seperti yang diberitakan sejumlah media.

Itulah beberapa kejadian yang pernah Olga alami hingga yang terakhir, manajemen Anteve telah menyatakan bila tidak menggunakan lagi tenaga olga dalam acara pesbukers, alias Olga telah dipecat dari acara pesbukers.

Semoga hal ini bisa menjadi pelajaran berharga untuk kita semua, baik pelawak maupun masyarakat pada umumnya untuk bertutur kata yang baik dan sopan, jangan menghina dan jangan melecehkan orang lain baik dengan ucapan maupun dengan gerak tubuh. 
Berita ini di rangkum dari berbagai sumber terpercaya Medio Online. Untuk informasi terbaru lainnya temukan hanya di Chens Blog

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...