Monday, June 18, 2012

Juara dan Runner Up Group B Euro 2012

Juara Dan Runner Up Group B Euro 2012 - Penyisihan group B telah berakhir tadi malam atau hari ini dini hari dengan melibatkan dua pertandingan sekaligus diwaktu yang sama yaitu pertandingan antara Jerman vs Denmark dan Portugal vs Belanda. Berdasarka pantauan kami terhadap dua pertandingan tersebut dan melihat skor di kedua pertandingan tadi maka Klasemen group B saat ini telah dapat di tentukan dan diumumkan yang menjadi Juara Group maupun yang menjadi Runner Group B untuk melanjutkan pertandingan pada putaran delapan besar. 
Untuk informasi lainnya tentang Euro silahkan dibaca artikel sebelumnya tentang Juara dan Runner Up Group A Euro 2012

Jerman bermain sangat bagus berhadapan dengan denmark dan menghasilkan skor Jerman 2 - 1 Denmark sehingga Jerman berhak mendapatkan 9 point, secara otomatis jermanlah Juara Group B Euro 2012

Di pertandingan lain Portugal bermain impresif dengan memukul balik Belanda setelah sempat tertinggal 0-1, Dua gol Portugal itu disarangkan oleh Ronaldo yang memiliki nama nick yaitu CR7. akhirnya seperti Prediksi kami sebelumnya yang memperkirakan bila Ronaldo akan pecah telur dengan menyarangkan dua gol ke gawang belanda. Dengan hasil pertandingan Portugal 2-1 Belanda maka secara otomatis Belanda adalah Runner Up Group B Euro 2012.

Sehingga praktis pula bila Jerman dan Portugal yang melenggang ke babak selanjutnya dengan raihan point 9 dan 6.

Itulah berita terbaru dari kami seputar Olah raga, Untuk informasi terbaru lainnya temukan saja di Chens Blog

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...