Tuesday, June 12, 2012

Biodata dan Biografi Adele di Buku kan

Biodata dan Biografi Adele di Buku kan, itulah berita yang berkembang saat ini mengisi kolom berita selebrities karena Adele merupakan salah satu artis yang penuh fenomena dan menyandang banyak prestasi di dunia hiburan. Berikut ini infoting untuk Chens Blog akan menyampaikan berita dan informasi terkait Biografi Adele yang akan menjadi sebuah buku. dimana tujuan pembuatan buku ini tentunya adalah untuk mengenalkan kepada publik dan agar menjadi contoh dan bisa diambil hikmahnya.

Biografi Adele.
Sejarah Kelahiran, Adele lahir dan dibesarkan oleh seorang ibu yang melahirkannya di usia yang relatif muda. Ibunya sendiri adalah seorang single parent yang bekerja sebagai pembuat barang mebel. Namun demikian, ibu Adele sangat mendukung bakat bermusik putrinya. Pada usia 16 tahun, Adele mulai menulis lagu berjudul Hometown Glory. Lagu tersebut akhirnya menjadi rekaman pertama yang sekaligus mengantarnya menjadi musisi ternama. Awalnya, minat bermusiknya sangat dipengaruhi oleh Spice Girls, namun seiring usia, dia bergeser le arah R&B akibat pengaruh Aaliyah, Destiny's Child dan Mary J Blige.

Pendidikan, Lulus dari The BRIT School for Performing Arts & Technology di Croydon, Adele pun melanjutkan karir bernyanyinya. Akhirnya dia berhasil merilis debutnya dengan titel 19. Album debut tersebut sukses di pasaran dan berhasil meraih 4 platinum di Inggris. Akhirnya karirnya pun melesat tajam dan membawa namanya hingga ke USA. Album kedua, berjudul 21 dirilis pada 24 januari 2011. Album ini juga sukses di pasaran dan membawanya pada berbagai penghargaan dan apresiasi musik.

Tentang album, Sejak albumnya dirilis, Adele memang menjadi salah satu musisi yang dianggap berbakat. Karya-karya yang dihasilkannya menerima apresiasi meriah dari kritikus musik dan masyarakat umum. Adele adalah orang pertama yang berhasil menerima anugrah dalam BRIT Awards Critics' Choice. Kemudian, dia juga sempat menerima penghargaan Grammy Awards 2009 dengan kategori Best New Artist and Best Female Pop Vocal Performance. Gimana siiip kan? mau ikutan seperti adele? ikutilah jejaknya dalam biografi dan buku biodatanya.

Biodata Adele
--------------------
Nama Lengkap Adele Laurie Blue Adkins
Nama Panggilan Adele
Tangal Lahir 5 Mei 1988
Kota Kelahiran Tottenham, Inggris
Negara Inggris Raya
Pekerjaan Penyanyi dan Penulis Lagu
Genres Soul, Blues, Pop
Instruments Vokal, Guitar, piano, Bass, Celesta, Percussion, Keyboard
Lagu Favorite "Some One Like You" "Hometown Glory", "Chasing Pavements"
"Cold Shoulder", "Make You Feel My Love", "Rolling in the Deep"
"Set Fire to the Rain", "Rumour Has It"

Itulah Biodata dan biografi Adele semoga menjadi bahan pencerahan untuk anda penggemar Adele di mana pun anda berada.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...