Friday, June 29, 2012

Jadwal dan Prediksi Final Euro 2012

Jadwal dan Prediksi Final Euro 2012 - Memantau laga semifinal Euro 2012 benar benar seru, dimana pertandingan semifinal perdana antara Spanyol vs Portugal ditentukan dengan adu penali karena pada waktu normal 2x45 menit 2x30 menit extra time tidak juga menghasilkan gol. Beberapa peluang kedua tim tidak juga menghasilkan gol, Ronaldo membuang peluang cantik dengan menendang ke atas mistar gawang, demikian juga dengan xavi yang tendangannya melambung. Adu pinalti pun berlangsung seru karena menghadirkan sosok penjaga gawang yang tangguh. Algojo Portugal yang pertama menendang bola mampu ditepis oleh Penjaga gawang Spanyol, Demikian pula sebaliknya dengan Algojo pertama Spanyol yang bisa ditepis tendangannya oleh keeper Portugal.

Portugal kurang beruntung karena tendangan Alves mengenai mistar gawang, dan tendangan terakhir Fabregas ke gawang Portugal merupakan jatah terkakhir Spanyol dan berhasil memperdayai kiper Portugal. Spanyol menang dengan angka 4-2 lewat adu pinalti.

Pagi dini hari, Jerman berhadapan dengan Italy - bermaterikan pemain kelas dunia yang lincah dan gesit serta memiliki stamina yang prima karena di dominasi pemain muda, Jerman penuh percaya diri bisa mengalahkan Italy. Namun sejarah yang mendominasi italia atas pertemuan mereka belum berakhir. Pada babak pertama saja Italy mampu melesakkan dua gol ke gawang Jerman, dan benar prediksi agen Balotelli bila pada dini hari tadi mampu mencetak hattrick... Luar biasa 2 gol diborong oleh Baloteli - inilah jawaban atas keraguan publik atas ekspetasi Bocah Nakal ini karena sering bengal dilapangan.

Jerman mendapat gol hiburan dengan hadiah penalti yang di eksekusi oleh Ozil pada menit ke-90. dan skor tidak berubah hingga waktu berakhir dengan skor Jerman 1 - 2 Italy.

Dari laporan diatas kami menyampaikan bahwa tim yang akan bermain di Final Euro 2012 adalah Spanyol vs Italy yang akan diselenggarakan pada tanggal 1 Juli 2012 dini hari sesuai jadwal yang dirilis oleh UEFA.

Prediksi kami, Italy akan benar benar memberi kejutan - sebagai tim yang kurang di jagokan oleh kebanyakan rumah bursa maupun penikmat bola Italy akan mampu menunjukkan kelasnya ditengah deru permasalahan internal timnas Italy karena terkait kasus pengaturan skor pada Liga Calcio mereka. Kombinasi pemain muda berbakat dan pemain senior yang kaya akan pengalaman, italy mampu mengatasi segala situasi dilapangan. 

Italy dan Spanyol berada pada satu grup di babak penyisihan yaitu grup C, sehingga di Euro 2012 ini merupakan pertemuan kedua mereka. Berdasarkan catatan kami Italy dan spanyol bermain imbang 1-1 saat penyisihan group. Penilaian kami bahwa Italy mampu bermain seri dengan spanyol merupakan bukti dari kualitas tim Italia, yang akhirnya mengantarkan mereka menembus Final Euro 2012.

Fakta Spanyol, Gaya permainan Spanyol yang mengandalkan penguasaan bola mengantarkan mereka hingga Final Euro 2012 meskipun mereka tidak memiliki striker murni di barisan depan. Bermaterikan pemain kelas dunia dengan bayaran tertinggi di club mereka, saat ini mereka di juluki dengan tim Termahal di Euro 2012. Iker Casilas dkk merupakan juara bertahan Euro karena pada tahun 2008 sejarah telah mencatat Spanyol sebagai Juara Euro 2008 dan pada Piala Dunia 2010 mereka juga tampil sebagai juara. Menembus Final, Spain tentu saja ingin menorehkan sejarah sebagai tim pertama yang mampu meraih Juara berturut turut.

Kita tunggu saja tanggal mainnya, siapakah yang terbaik di Euro 2012 ini. Italy ataukah Spanyol? Tunggu liputan kami selanjutnya hanya di Chens Blog

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...