Saturday, March 19, 2011

Menguak Teroris Indonesia 2011

Menguak Teroris Indonesia 2011 - Pelaku-Pelaku Teroris telah banyak yang ditangkap, dari yang kroco-kroco alias kelas teri sampai pentolannya alias kelas kakap... namun kini bermunculan lagi teroris baru, mengapa teroris bermunculan seperti jamur dimusim hujan. Alasannya pertama adalah ada sebagian orang yang merasa tidak puas dengan kinerja pemerintahan, adanya perbedaan pendapat dan keinginan sebagian orang merasa terasingkan atau dimusuhi sebagian lainnya sehingga mereka beranggapan perbedaan itu adalah permusuhan. adalagi sebagian kaum yang cerdas ingin mencoba kemampuannya sehingga digunakan untuk menakut nakuti orang lain. berbagai model atau alasan itu sebenarnya hanya alasan manusia untuk mengada adakan. Sudah banyak talkshow maupun seminar seputar menguak Teroris Indoesia namun tidak juga menemukan solusi yang tepat.

Namun sangat memprihatinkan juga... karena tindakan teroris dinegeri ini di identikan dengan muslim radikal. jika memahami sebenarnya muslim satu dengan muslim lainnya adalah bersaudara maka tindakan teror meneror itu tidak perlu terjadi. bahkan dengan sesama manusia yang berbeda agama pun seorang muslim diwajibkan untuk menghormati. 

Kita semua berharap agar kejadian kejadian mengerikan itu segera berakhir, namun akhir akhir ini malah ada paketan bomb dalam bentuk paketan buku. dan terakhir korbannya adalah achmad dhani pentolan group band dewa19.

Sebenarnya siapa dibalik semua aksi teror ini, tidak hanya elit politik, pejabat, ternyata artis juga menjadi target pembunuhan itu. waspadalah, jangan jangn disekitar kita juga ada pelaku teroris.
oleh sebab itu disarankan agar kita sesama tetangga harus peduli dan jangan bersikap acuh tak acuh.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...