Friday, September 20, 2013

Kamera Nikon AW1, Tahan Air dan Benturan

Nikon adalah Produsen Kamera terkemuka di dunia, Nikon baru saja memperkenalkan kamera internchangable teranyar miliknya, yakni AW1. Kamera ini pun diklaim Nikon sebagai kamera interchangeable pertama di dunia yang menghadirkan fitur tahan air dan tahan banting. Kamera ini pun tak hanya tahan terhadap air dan benturan. Pihak Nikon mengatakan bahwa mempunyai ketahanan di berbagai jenis medan. Infoting pun terkesima dengan kehadiran kamera imut yang tahan air ini, apalagi tampilan casingnya penuh warna yang mengesankan.

Kamera ini dapat digunakan di dalam air dengan kedalaman hingga 15 meter. Bahkan flash pop-up kamera ini pun dilengkapi dengan fitur tahan air. Kamera ini tahan terhadap benturan dari ketinggian hingga 2 meter. Kamera AW1 ini juga mampu tahan hingga suhu – 10 derajat Celcius.

Selain menawarkan ketahanan di berbagai kondisi, kamera ini juga dilengkapi fitur lain. Di antaranya adalah built-in GPS, geotagging, altimeter, kompas elektronik serta indikator horizon. Tak hanya itu, kamera ini juga memiliki fitur WiFi yang memudahkan untuk sharing foto ataupun video.

Kamera dengan sensor lensa 14.1Mp ini dibanderol dengan harga 800 USD,Sementara itu lensa 10mm f/2.8 mempunyai banderol sebesar 200 USD. diperkirakan kamera ini sudah dapat dibeli bulan depan.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...