Monday, May 16, 2011

Prediksi Final Liga Champions 2011


Prediksi Final Liga Champions 2011 - Final liga champions 2011 musim ini yang mempertemukan jawara liga primiere inggris yaitu Manchester United ( yang telah mengunci gelar sebagai pemimpin klasemen) dengan jawara la liga spanyor yaitu Barcelona ( yang juga telah mengunci gelarnya. meski seri di liga domestik belum usai namun kedua tim telah mengunci gelar karena sisa laga tidak mungkin dapat mengejar poin kedua tim. ada pun chelsea sebagai saingan terdekat MU telah angkat handuk alias menyerah. demikian halnya dengan barcelona, sisa laga yang tersisa tidak akan mampu mengejar barca meski barca kalah dalam sisa laga. Prediksi saya, dalam final nanti merupakan pertaruhan gengsi Wayne Rooney vs Leonil Messi. lalu bagaimana prediksi anda? ini dia ulasannya.


Jadi dengan status keduanya yang menjadi jawara di liga domestik masing masing maka akan sangat menarik bila keduanya bertemu untuk menentukan siapakah club terkuat dibenua eropa. si bola bulat akan segera bergulir, kita nantikan saja.

Melihat permainan barcelona yang mengutamakan penguasaan bola dan serangan tiba-tiba, yang mengutamakan messi sebagai playmaker dan juga striker didukung glandang tangguh dan pemain bertahan yang tangguh membuat barcelona patut diperhitungkan. Bila barcelona konsisten dengan permainannya dapat dipastikan Manchester United akan merasa kesulitan menghadapi Barcelona.

Namun yang perlu diwaspadai oleh tim barcelona adalah counter attack dari manchester united, kehandalan rooney dan chicireto harus diwaspadai. karena MU akan lebih sering melakukan umpan lambung yang cepat pada barisan depannya.

berdasarkan pengalaman maka kemungkinan besar Barcelona akan mengalahkan Manchester United, sekali lagi kita lihat saja pertandingannya karena bola bulat akan terus berguling guling.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...