Wednesday, May 18, 2011

Pengumuman Online Hasil Unas SMP - SMU 2011


Pengumuman Online Hasil Unas SMP - SMU 2011 - Hasil ujian ujian nasional Unas untuk siswa SMP dan SMU sampai saat ini masih penuh carut marut dan banyak terjadi hal hal yang tidak sesuai dengan apa yang didambakan setiap siswa, orang tua wali, pendidik maupun pemerintah dinas pendidikan nasional. pengumuman online hasil unas SMP - SMU 2011 sudah dapat di buka dimana pun anda berada. harapan kita semua adalah setiap lulusan mampu melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya agar bisa mendapatkan pengetahuan yang lebih. atau untuk yang lulusan smk dapat membuka usaha sendiri atau bisa langsung bekerja.

Unas smp banyak terjadi ketidak beresan disebabkan beberapa hal, diantaranya adalah :

  • siswa salah memasukkan kode mata ujian
  • siswa kurang sempurna dalam menghitami pilihannya
  • siswa terlalu percaya dengan kunci jawaban palsu


Oleh sebab itu try out unas sangat diperlukan untuk membina mental siswa agar siswa benar-benar siap menjalani ujian dengan belajar cara mengisi LJK dengan benar. sebagai pengalaman anda dapat menyarankan putra putri anda, saudara, keponakan maupun teman agar menjalankan try out untuk memudahkan dalam pengisian jawaban dalam ujian sebenarnya.

Kemudian jangan percaya dengan kunci jawaban yang beredar, lebih baik dan bijaksana bila anda mempercayai kemampuan diri anda sendiri karena belum tentu teman disekitar anda bisa mengerjakan soal dengan benar. jadi kesimpulannya anda adalah yang paling benar.

3 comments:

  1. mau tanya, kalo misalnya salah masukin mata pelajaran waktu unas itu berpengaruh ga??

    ReplyDelete
  2. lho ada pengumuman OL ya?
    boleh minta linknya donk..
    makasih..

    ReplyDelete
  3. Kalau salah memasukkan kode mata pelajaran jelas bermasalah donk karena sistem komputer jadi tidak tahu itu pelajaran apa yang dijawab.

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...