Monday, August 1, 2011

Bisnis Menarik di Bulan Puasa Ramadhan

Bisnis Menarik di Bulan Puasa Ramadhan - Di bulan yang suci dan penuh berkah ini banyak usaha yang harus ditutup terutama yang berhubungan dengan makanan dan minuman juga tempat tempat hiburan, lalu masih adakah usaha pengganti untuk menghandle pemasukan yang tersendat? Menurut penulis tetap saja ada asalkan kita pandai pandai membaca peluang. Meskipun ini sifatnya sementara atau musiman selama satu bulan atau hanya beberapa minggu saja namun dapatlah kiranya membantu dapur tetap mengepul panci tetap terisi meja makan tetap ramai. Bisnis menarik di bulan puasa Ramadhan ini diantaranya adalah makanan atau minuman pembuka puasa baik itu berupa snack berupa kue kue basah terutama yang manis manis maupun Nasi yang instan (yang tersaji cepat, hangat tapi tetap nikmat). Selain itu bila anda hobi atau paling tidak ingin belajar mendalaminya usaha menjual pakaian jadi untuk persiapan lebaran rasanya juga cukup menarik, meskipun lebaran masih 1 bulan lagi beberapa orang terkadang berfikir untuk mempersiapkan pakaian lebaran jauh jauh hari, beri kemudahan kepada customer dengan memberi pinjaman dengan angsuran seminggu sekali, namun untuk menghindari resiko alangkah lebih baik bila penjualan dilakukan dengan pembayaran cash. 

Mulai hari ini cobalah untuk menuju pusat grosir di kota anda, kemudian pilih model model pakaian terkini. sebagai inspirasi anda bisa mengamati penampilan artis sinetron religi, karena kebanyakan orang suka meniru pakaian yang dipakai oleh pemain sinetron itu.

Untuk marketting, saran penulis adalah terutama anda harus berani dan tidak malu, mulailah menawarkan pada teman-teman anda kemudian pada tetangga2 anda. Bisnis dibulan puasa ramadhan lainnya adalah menjual sandal atau alas kaki, jualan busana muslim. dimana semua usaha tersebut selain dapat diusahakan secara face to face dapat juga dilakukan secara online. bisnis online lebih mudah yang penting menarik dan saling percaya. bisnis online lebih menjanjikan karena dapat dijangkau oleh orang dimana pun, anda pun tidak mungkin rugi karena pembayaran mesti dilakukan di depan.
Selamat mencoba...

Reaksi:

1 comment:

  1. Assalamualaikum semuanya,

    Tepat sekali Infoting, bisnis di bulan Ramadhan sangatlah menjanjikan sebab pola konsumsi masyarakat meningkat, lalu banyak yang mendapat THR dan gaji ke 13. Pokoknya rame deh...

    Salahsatunya adalah bisnis busana muslimah. Siapa sih muslimah yang gak kepingin tampil segar di Hari Raya? Jangan lewatkan kesempatan ini dengan cara menjadi AGEN JILBAB MEIDIANI yaa... Lumayan kok jadi kita juga kecipratan berkah Ramadhan.

    Berikut ini produk2 kami...

    Jilbab Praktis Meidiani di http://www.meidiani.com/
    Mukena Cantik Meidiani di http://www.mukena-meidiani.com/
    Aneka Daleman Muslimah di http://www.aimee-inners.com/

    Kami adalah produsen langsung, jadi lebih sip deh diskon dan layanannya...

    Terimakasih Infoting sudah berkenan memposting komen saya... Semoga sukses selalu!

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...