Wednesday, August 10, 2011

Arsenal Daftarkan Cesc Fabregas Untuk Liga Champions 2011


Arsenal Daftarkan Cesc Fabregas Untuk Liga Champions 2011 - Federasi sepakbola Eropa (UEFA) mengungkapkan, Arsenal telah memasukkan nama Cesc Fabregas ke dalam skuad The Gunners untuk play-off Liga Champions melawan Udinese. Pendaftaran pemain yang dilakukan Arsenal ini diperkirakan bakal menimbulkan masalah di masa mendatang. Sebab berdasarkan aturan UEFA, pemain yang sudah diturunkan di babak play-off tidak bisa dimainkan oleh klub lain di fase selanjutnya. sehingga kini adalah waktu yang tepat untuk melepas fabregas ke barcelona.

Dilansir AP, kondisi ini membuat Fabregas kemungkinan besar menolak diturunkan di pertandingan melawan Udinese, agar proses kepindahannya ke Barcelona tak menemui kendala. Jika diturunkan, maka Fabregas tak akan bisa memperkuat Barcelona di Liga Champions.

Arsenal diagendakan menjalani pertandingan leg pertama pada 16 Agustus, dan melakoni laga leg kedua di kandang Udinese pada 24 Agustus.

Barcelona berharap bisa mendapatkan Fabregas sebelum bursa transfer musim panas ditutup pada 31 Agustus.

UEFA mengsyaratkan setiap tim di babak play-off mendaftarkan 25 pemain berkategori A sebelum Senin. Klub juga bisa memasukkan pemain muda binaan mereka ke dalam kategori B.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...