Monday, July 4, 2011

Luar Biasa!, Lorenzo Juara di Italia Setelah Melibas Stoner


Luar Biasa!, Lorenzo Juara di Italia Setelah Melibas Stoner - Pembalap Yamaha Lorenzo mampu menyalip pembalap asal Australia itu pada lap keenam sebelum akhir di sirkuit Mugello untuk memastikan kemenangan keduanya musim ini, dimana sebelumnya dia menang di Jerez.
Sementara itu Stoner yang start dari posisi pole untuk kelima kalinya musim ini, berakhir di urutan ketiga setelah dia juga kehilangan satu tempat untuk pembalap Honda Andrea Dovizioso pada lap terakhir, lapor Reuters.

Dengan hasil itu maka pembalap asal Spanyol Lorenzo kini berada di posisi kedua klasemen kejuaraan dunia, memangkas selisih jarak 19 poin dari pimpinan klasemen Stoner setelah delapan dari 18 balapan musim ini. Sedangkan Dovizioso tetap di urutan ketiga klasemen keseluruhan, dengan terpaut 14 poin.

Juara dunia 2007 Stoner, dalam balapan itu dengan cepat lolos dari jepitan dua pembalap dan memimpin lebih dari dua detik atas Lorenzo dan Dovizioso.

Namun, dua pembalap itu mampu memburu dan mendekati pembalap Australia itu sebelum Lorenzo melesat ke depan. (A020/K004)

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...