Sunday, December 29, 2013

Tips Menghindari Banned GA

Sudah banyak sekali master blogger yang memberi tips agar bisa menjadi blogger yang sukses, bagaimana cara mengembangkan web blog agar populer, bagaimana cara membuat blog selalu diurutan pertama, bagaimana pula upaya kita agar bisa bersaing dengan blog lain yang lebih top. berbagai upaya dan sentuhan perlu dilakukan dengan sabar agar blog kian maju dan menempati urutan yang pertama, kali ini Infoting ingin berbagi tips Cara Menghindari Banned GA.

Mengapa harus tips ini, karena GA atau Google Adsense saat ini menjadi sumber pendapatan yang penting bagi seorang blogger, setelah diceraikan oleh GA barulah memikirkan pengiklan lainnya yang juga memiliki prospek bagus dan jujur membayar, yaitu Klik Saya. 
Jika anda memiliki pengalaman buruk seperti saya, atau belum memiliki akun GA dan ingin mendapatkan penghasilan lebih awal silahkan daftar di PPC Klik Saya Disini.

Sebenarnya cara ini sudah dijelaskan oleh Google dalam TOS nya, untuk itu pelajari dan baca dengan seksama Term of condition yang disampaikan oleh mereka. Secara singkat berikut ini kami ingin sampaikan juga tipsnya :
  1. Selalu jadi yang pertama dalam menyampaikan  berita/artikel/review
  2. Selalu sampaikan info yang original
  3. Hindari copas sembarangan
  4. Berikan info yang bermanfaat untuk pengunjung bukan untuk iklan
  5. Gunakan trafik kunjungan yang wajar dan jangan menggunakan skrip yang dilarang
  6. Bangunlah link yang sehat, bukan dari link yang dianggap berbahaya.
  7. Jangan juga sembarangan menggunakan embed yang mengandung skrip iklan untuk web lain yang dianggap membahayakan.

Itulah beberapa kesimpulan yang berhasil infoting raih setelah Infoting kena banned  hanya karena menggunakan embed yang nggak penting. adapun embed yang bermasalah itu yang infoting gunakan adalah embed tv streaming online.

Sekian...

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...