Monday, October 7, 2013

tikettimnasu19.com dan tiketnonton.com | Situs Jual Tiket Nonton Kualifikasi Piala AFC U19 2013

Kabarnya PSSI telah mempersiapkan paling tidak 67 ribu lembar tiket untuk pertandingan timnas Indonesia U-19 di babak Kualifikasi Piala AFC U-19 Grup G yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, 8-12 Oktober mendatang. Apakah anda ingin menonton? dan sudah membeli tiketnya?

Dalam penjelasan Direktur Marketing PSSI Edhi Prasetyo mengatakan, ada sekitar 67 ribu tiket yang disediakan untuk laga yang juga akan diikuti Evan Dimas dkk tersebut, di mana sekitar 6.759 tiket di antaranya tidak dijual ke umum namun diberikan kepada beberapa pihak termasuk sponsor dan media.

"Yang dijual umum sebanyak 60.300 lembar dan terbagi atas tujuh kategori. Harga termurah Rp50 ribu dan yang termahal Rp1 juta," katanya.

Untuk mendapatkan tiket nonton kualifikasi Piala AFC U19 pada tanggal 8-12 oktober 2013, anda bisa membelinya secara online pada situs penjualan tiket online yang selama ini telah concern mengurusi masalah penjualan tiket online. Adapun tempat jual online tiket itu adalah www.tikettimnasU19.com dan www.tiketnonton.com. Sedangkan untuk www.rajakarcis.com hingga saat ini belum ada kepastian.

"Pembelian tiket secara online bisa dilakukan mulai Jumat (4/10). Khusus untuk penjualan tiket secara langsung baru dilakukan pada hari H," kata Edhi.

Untuk penjualan secara langsung, kata dia, pihaknya menyiapkan beberapa tempat. Untuk VIP Barat dan Kategori di Loket Barat dan Masjid Albina. Loket Lagunas untuk VIP Timur, Kategori I dan III, sedangkan Loket Utara (TVRI) untuk kategori III dan IV.

Adapun harga tiket yang dikeluarkan PSSI adalah VVIP Rp1 juta, VIP Barat Rp500 ribu, VIP Timur Rp250 ribu, Kategori I Rp250 ribu, Kategori II Rp200 ribu, Kategori III Rp100 ribu dan Kategori IV Rp50 ribu.

Itulah dua situs online penjualan tiket yang telah ditunjuk oleh PSSI, maka bila anda ingin membeli tiketnya sudah bisa dilakukan hingga hari ini berdasarkan kutipan kami dari bola.net

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...