Saturday, October 12, 2013

Download Soal TKB CPNS 2013

Untuk penerimaan CPNS 2013 ini, pemkab dan pemkot telah menyelenggarakan Test tahap pertama yang terdiri atas ujian TKD dengan sistem CAT. Untuk yang lolos ujian TKD maka peserta berhak untuk mengikuti ujian tahap kedua yang terdiri atas Test Wawancara dan TKB yang diselenggarakan oleh kantor atau departemen yang membutuhkan pegawai tersebut.

Test Ketrampilan Bidang merupakan semacam ujian kompetensi sesuai dengan apa yang di miliki oleh setiap peserta test, Bila seorang programmer tentu saja test TKB berkaitan erat dengan kemampuannya dalam membuat program software sesuai dengan kemampuan dan kualifikasi pendidikannya.

Demikian juga bila seorang Sarjana Hukum, tentu saja ujian TKB sangat erat hubungannya dengan pertanyaan yang berkaitan dengan permasalahan Hukum, penguasaannya dalam menghafal pasal dan peraturan-peraturan.

Lebih kurang seperti itulah pembahasan tentang Soal TKB CPNS 2013. jadi tak ada yang perlu di Download Soal TKB CPNS 2013.

Sementara itu bagi CPNS yang mengikuti/mendaftar di kementerian pertanian yang belum mengikuti ujian TKD tahap pertama harap lebih bersabar karena tempat ujian dan pengesahan kartu ujian belum dilaksanakan, untuk informasi lebih lanjut tentang test di Deptan dapat melihat informasinya di cpns.deptan.go.id

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...