Sunday, September 25, 2011

Lowongan Kerja JobsDB

Lowongan Kerja JobsDB - Telah dibuka berbagai lowongan pekerjaan untuk kamu fresh graduated alias baru lulus maupun sudah lebih 2 tahun lulus dari SMU/SMK, SMP, juga Sarjana dengan berbagai jurusan fakultas maupun dari jalur umum yang belum pernah kerja. Banyaknya pengangguran tanpa pekerjaan maupun pengangguran karena bekerja bukan pada profesinya membuat tim JobsDB berfikir untuk mengumpulkan informasi dari seluruh Perusahaan swasta, BUMN, BUMD, Pemkab, Pemkot, berbagai Departemen Kementerian, Pekerjaan Rumah Tangga dengan kualifikasi tertentu dan tentunya mendapatkan fee yang setimpal alias mendapatkan Fee paling tidak UMR atau UMD. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk terus memantau Lowongan pekerjaan dari berbagai divisi yang mungkin ada yang sesuai dengan kebutuhan atau kualifikasi kemampuan anda. Sebagai pertimbangan dapat juga anda perhatikan Soal Pengumuman CPNS 2011/2012 yang telah diumumkan Menteri Pendayagunaan Aparatur Pemerintah.

Kualifikasi untuk BUMN adalah fresh graduated dengan usia maksimum 27 tahun jadi pertimbangkan juga usia kuliah anda bagi anda yang baru lulus SMU atau yang sudah bekerja namun bermaksud untuk mempertimbangkan melanjutkan studi kejenjang lebih tinggi yaitu S1. Karena menurut pengalaman beberapa teman ada yang baru lulus kuliah namun saat mau mendaftar di BUMN karena usianya sudah 28 tahun akhirnya tidak diterima secara otomatis apalagi sistem pendaftaran online telah membuat sistem regulasi seperti itu.

Segera buka situs JobsDb untuk mendapatkan lebih banyak informasi seputar lowongan pekerjaan terbaru yang berskala nasional maupun international. sudah tidak diragukan lagi keberadaan lowongan pekerjaan yang kami informasikan benar benar fresh dan terbaru. 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...