Tuesday, September 13, 2011

Antivirus Terbaik | Update Feature Terbaru

Antivirus Terbaik | Update Feature Terbaru - Segera Update antivirus lawas anda dengan antivirus terbaru dan terbaik di tahun ini karena dengan mengupdate antivirus berarti meningkatkan kemampuan proteksi antivirus tersebut dari serangan virus virus ganas yang mematikan sehingga akan menjadi Antivirus Terbaik 2012. Nah, sebagai informan mari sama sama kita cari solusinya agar virus yang akan muncul di tahun 2012 dapat dihentikan sebelum menyerang, untuk itu dibutuhkanlah Antivirus Terbaik 2012 atau antivirus terbaik sebelumnya di tahun 2011 Gratis. Lalu apakah antivirus terbaik itu?

Antivirus Terbaik merupakan antivirus yang mampu melindungi komputer secara maksimal dan kontinue, yang mana antivirus tersebut juga tidak mempengaruhi kinerja komputer terutama kecepatan proses proses komputerisasi dan koneksi internetnya. Diantara sekian banyak antivirus yang terbaik ditahun 2012 adalah:
- Kaspersky 2012
- AVG Internet security
- Symantec Antivirus
- Norton Antivirus
- McAfee Antivirus
- Kaspersky internet security

Update tambahan :
- Antivirus lokal juga patut diperhitungkan Seperti : Smadav, PCMAV, Comodo, Solo Antivirus dan masih banyak lagi yang lainnya
- Symantec update terbaru juga cukup baik untuk memproteksi komputer anda
- AVG mobile version buat iphone, hp android, smartphone
- KingSoft
- Chamelon
- Avira si Payung Merah juga cukup sensitif melindungi sistem komputer anda.

Berdasarkan hasil pengamatan, dari tahun ketahun perkembangan pengembangan antivirus ini terus melaju pesat untuk melayani kebutuhan pelanggannya. Lebih tepatnya bahwa para pakar teknologi akan terus melakukan serangkain uji coba untuk menemukan teknologi antivirus terbaru seiring kebutuhan teknologi yang juga terus menanjak naik. bila tidak diupdate maka teknologi tersebut akan menjadi barang usang yang tidak berguna. 

Seperti istilah diatas langit masih ada langit itulah prinsip sederhananya sehingga segala sesuatu dibutuhkan inovasi dan penelitian untuk menemukan yang terbaik pada masa nya demikian juga antivirus, agar bisa dinobatkan sebagai antivirus terbaik, andalan, favorite dan embel embel lainnya maka harus dilakukan perawatan yaitu update atau upgrade dengan yang baru agar mendapatkan feature terbaru dan terbaik tentunya.

Update informasi terbaru dari review antivirus top ten terpercaya bahwa sepuluh antivirus terbaik saat ini adalah :
  1. Bitdefender Antivirus Plus
  2. Kaspersky Anti-Virus
  3. Panda Antivirus Pro
  4. F-Secure Anti-Virus
  5. AVG Anti-Virus
  6. Avast! Pro Antivirus
  7. G Data AntiVirus
  8. BullGuard Antivirus
  9. Avira AntiVir Premium
  10. ESET NOD32 Antivirus



8 comments:

  1. avira gan???
    sumber dari mana ya???
    yang jadi patokan apa ya???
    sekedar mau tau aja

    ReplyDelete
  2. sumber dari mana ya???
    yang jadi patokan apa ya???
    sekedar mau tau aja

    ReplyDelete
  3. streexz : Kalau bahas antivirus memang tidak pernah ada habisnya karena selalu ada update terbaru. setidaknya beberapa yang disebutkan itu pernah kami pakai dan akan terus berlanjut. Thx comment nya, buat postingan yang lg lebih keren lagi ke depan.

    ReplyDelete
  4. avira bagus cuma susah pake yang premium

    ReplyDelete
  5. gan, kalo nyari info jgn satu situs aja. Ini bkn urutan yang bener2 gan. Setahu ku di berbagai blog yg #1 tu BitDefender, tp di sini ko ga ikut dicantumin yah?

    ReplyDelete
  6. Kalo pke Avira, mending yang Avira Internet Security 2012 aja. Tampilannya enak dipandang. Kalo mau cari key nya di google jg bnyak, malah ada key yg valid smpe 2013. tp ane pke nya bitdefender 2012 yang #1 in the world. hehe
    Mksh gan udh share. :-)

    ReplyDelete
  7. coba cek di sini :
    http://anti-virus-software-review.toptenreviews.com/

    ReplyDelete
  8. Agan Hempi thank you atas info dan sarannya... untuk pengembangan informasi yang lebih baik dan terpercaya akan kita benahi ke depannya.

    mas iwar : mungkin bisa dicoba antivirus yang lain.

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...