Thursday, February 24, 2011

Khasiat Bunga Cempaka putih

Khasiat Bunga Cempaka putih - Bunga ini memiliki kekuatan yang luar biasa untuk menunjukkan kesucian hati seseorang karena cempaka putih bukan sembarang bunga. bunga ini memiliki rahasia kekuatan aura yang luar biasa yang tidak dimiliki bunga bunga lain. Bentuknya yang unik, putihnya putih bersih menandakan kesucian dan kekuatan yang bersih dari yang maha pencipta. Lalu apakah Khasiat Cempaka Putih bagi kesehatan maupun kekuatan magic?
Jika anda mempercayai akan kekuatan ghaib maka Cempaka Putih ini memiliki kekuatan rahasia yang luar biasa bagi mau menjalani lelakon tirakat, jika anda berhasil dalam lelakon maka keberhasilan dalam hidup di dunia akan tercapai. apa yang anda inginkan akan terpenuhi. Seperti bunga yang lain juga Cempaka putih termasuk bunga yang unik, ada sebagian orang percaya tidak sembarang orang bisa memelihara bunga  ini. sekuntum bunga cempaka putih ini lebih mahal daripada bunga bunga yang lain. 
Alam ini memiliki kekuatan yang tidak terlihat, untuk itu berjalanlah dijalan yang benar, berkata yang baik, dan selalu berfikir yang baik pula di dunia ini. karena kekuatan suci yang putih dari yang maha agung tidak bisa dikalahkan kekuatan hitam dari setan yang menyesatkan. 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...